Harga NMAX November didiskon hingga Rp 2 juta, jangan sampai kehabisan

Selasa, 03 November 2020 | 15:10 WIB Sumber: GridOto.com
Harga NMAX November didiskon hingga Rp 2 juta, jangan sampai kehabisan


HARGA MOTOR - Jakarta. Untuk Anda yang ingin ganti motor baru, ada promo harga murah New Yamaha NMAX pada November ini. Diler Yamaha sedang memberlakukan potongan harga NMAX.

Ya, harga New Yamaha NMAX pada November 2020 ini sedang murah. Jika Anda ingin memiliki New Yamaha NMAX, jangan lewatkan kesempatan ini.

Harga New Yamaha NMAX murah karena sedang berlaku program diskon. Diskon berupa potongan harga New Yamaha NMAX sebesar Rp 2 juta. "New Yamaha NMAX saat ini diskon bisa dikasih maksimal Rp 2 juta," ujar Putra Senjaya, Sales Marketing Yamaha Deta Cibubur, Minggu (1/11/2020).

New Yamaha NMAX sukses meneruskan kejayaan generasi NMAX terdahulu. Kemunculannya diiringi kenaikan harga dan penambahan fitur sepadan.

New Yamaha NMAX memiliki desain yang lebih ramping dengan garis-garis tajam dan terkesan lebih sporty. Pada desain lampu belakang kini mirip dengan Yamaha XMAX 300.

Baca juga: Katalog promo Tupperware November 2020 terbaru, beragam potongan harga & produk baru

New Yamaha NMAX juga dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan aktif, seperti Smart Keyless System, Traction Control System (TCS), Dua Channel ABS, Start/Stop System, dan Smart Motor Generator.

Memiliki style ala motor touring, membuat Yamaha NMAX generasi kedua ini semakin diminati. Nah, potongan harga New Yamaha NMAX ini berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai.

Sebagai informasi, New Yamaha NMAX terbagi dalam dua tipe, yakni Connected/ABS dan Non ABS. "Harga New NMAX Non ABS Rp 29,75 juta OTR Jakarta. Kalau harga New NMAX Connected/ABS itu Rp 33,75 juta," tandas Putra.
 

Artikel ini telah terbit di Gridoto.com berjudul "New Yamaha NMAX Dibandrol Mulai Rp 29 Jutaan, Ada Diskon Sampai Rp 2 Juta Lho... "

Selanjutnya: Lelang mobil dinas Toyota Avanza 2 unit tahun 2010, harga mulai Rp 48 jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru