Harga HP Samsung Galaxy S21 bundling XL hanya Rp 1, ini caranya

Senin, 18 Januari 2021 | 07:56 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Harga HP Samsung Galaxy S21 bundling XL hanya Rp 1, ini caranya

ILUSTRASI. Harga HP Samsung Galaxy S21 bundling XL hanya Rp 1, ini syaratnya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga handphone (HP) Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra sedang diobral murah banget. Namun, harga HP Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra murah ini hanya di program khusus yang diselenggarakan XL Axiata.

XL Axiata menawarkan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, HP Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra dengan harga mulai Rp 1. Penawaran HP Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra dengan harga mulai Rp 1 ini berlaku 15 – 27 Januari 2021.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, data menunjukkan selama pandemi aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan. Layanan data menjadi solusi bagi sebagian besar masyarakat modern agar tetap bisa beraktivitas di tengah pandemi.

“Selain menyediakan jaringan data mumpuni, berbagai paket data yang sesuai kebutuhan semua segmen, kami juga menyediakan paket bundling smartphone canggih dengan skema pembelian yang mudah,” terang Octavia, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (15/1).

Baca juga: Tahun Ini PT XL Axiata Tbk (EXCL) Masih Berkutat Pada Pengembangan Bisnis Data

Untuk mendapatkan HP Samsung Galaxy S21 Series dengan harga mulai Rp 1, pelanggan melakukan pre-order dengan mendaftar paket bundling myPRIO DEAL Ultima dengan kartu kredit Bank Central Asia (BCA), BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, dan Mandiri di XL Center. 

Layanan pre-order HP Samsung Galay S21 dan S21 Ultra harga Rp 1 ini tersedia di 16 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Editor: Adi Wikanto


Terbaru