Hanya Rp 300-an juta, lelang rumah murah sitaan bank, lokasi di Tangerang

Minggu, 20 September 2020 | 10:13 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Hanya Rp 300-an juta, lelang rumah murah sitaan bank, lokasi di Tangerang

ILUSTRASI. Hanya Rp 300-an juta, lelang rumah murah sitaan bank di Tangerang


-

Jakarta. KPKNL kembali melaksanakan lelang rumah murah sitaan bank. Kali ini lelang rumah murah tersebut untuk sejumlah rumah di Kabupaten/Kota Tangerang, Banten dengan harga penawaran mulai dari Rp 300 juta.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang rumah sitaan bank tersebut terdiri dari tiga unit tanah dan bangunan. Lelang rumah murah ini berlangsung per unit, sehingga Anda boleh mengikuti salah satu atau bahkan semuanya.

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Pendaftaran lelang rumah sitaan bank ini berlangsung hingga 21 dan 22 September 2020. Sedangkan batas akhir penawaran lelang rumah pada 22 dan 23 September 2020.

Baca juga: Ini senjata baru India yang siap dipakai untuk melawan tetangga nakal

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan bank tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank di Tangerang tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

1. Lelang rumah sitaan bank di Perumahan Buana Gardenia

  • Obyek lelang rumah murah: 1 bidang tanah dan bangunan di Perumahan Buana Gardenia, Adenia Blok D3 Nomor 17, Desa/Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, luas tanah 73 M2, SHM Nomor 6188/Pinang
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp. 370.900.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 74.200.000
  • Batas Akhir Jaminan : 21 September 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 22 September 2020 jam 10:30 WIB

Untuk ikut lelang rumah sitaan bank tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Lihat daftar lelang rumah sitaan bank lainnya di halaman berikutnya'

Editor: Adi Wikanto

Terbaru