Hanya mulai dari Rp 18 jutaan, lelang mobil dinas Xenia ini ada banyak pilihan

Jumat, 09 Oktober 2020 | 08:03 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Hanya mulai dari Rp 18 jutaan, lelang mobil dinas Xenia ini ada banyak pilihan

ILUSTRASI. ilustrasi. Hanya mulai dari Rp 18 jutaan, lelang mobil dinas Xenia ini ada banyak pilihan. KONTAN/Baihaki/15/1/2019


LELANG MOBIL - Jakarta. Inilah kesempatan terbaik untuk memiliki mobil Daihatsu Xenia dengan harga murah. KPKNL menggelar lelang mobil Xenia dengan harga penawaran minimal mulai dari Rp 18 juta. Modal untuk mengikuti lelang mobil ini juga kecil.

Lelang mobil dinas dengan harga murah ini akan digelar hingga pada 12 Oktober 2020. Lelang mobil murah ini terdiri dari empat unit mobil Daihatsu Xenia.

Merujuk situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas ini merupakan milik PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BKK Purbalingga. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara tertutup atau closed bidding di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia.

Penawaran lelang mobil dinas tersebut dibuka hingga paling lambat pukul 14.00 12 Oktober 2020. Namun, pendaftaran lelang dan penyerahan uang jaminan lelang mobil paling lambat pada 11 Oktober 2020.

Untuk mengikuti lelang mobil tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: 5 Makanan peningkat daya tahan tubuh anak agar terhindar dari corona

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil Xenia R 8494 CC

  • Obyek lelang:  1 unit mobil Xenia R 8494 CC tahun 2004
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 18.025.000
  • Jaminan    lelang mobil: Rp 3.605.000
  • Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Simak halaman selanjutnya untuk lelang mobil Xenia lain

Editor: Adi Wikanto

Terbaru