Hadir lagi! Promo KFC 19 Agustus, 10 ayam harga cuma Rp 90.000

Kamis, 19 Agustus 2021 | 16:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Hadir lagi! Promo KFC 19 Agustus, 10 ayam harga cuma Rp 90.000


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hadir kembali dengan The Best Thursday pada 19 Agustus 2021. Di promo KFC hari ini, jangan lewatkan 10 potong ayam goreng dengan harga Rp 90.000 saja.

KFC selalu hadir dengan beragam promo yang menarik di sepanjang bulan Agustus ini. Promo-promo KFC juga ikut meramaikan perayaan hari kemerdekaan negara Indonesia. 

Anda dapat menikmati promo KFC untuk menu ayam goreng lezat dengan harga spesial. Promo KFC dengan porsi besar juga dapat menjadi momen berbagai bersama teman atau keluarga. 

Baca Juga: Promo J.CO mingguan 16-22 Agustus, 1 lusin donut 1 Lt JCOFFEE dengan harga spesial

Promo KFC terbaru

Melansir Instagram KFC, promo KFC The Best Thursday hadir kembali. Dapatkan 10 potong ayam goreng dengan harga Rp 90.000 pada 19 Agustus 2021. Beli promo KFC ini melalui drive-thru atau takeaway

Promo KFC terbaru 19 Agustus 2021

Pemesanan promo KFC The Best Thursday juga bisa didapatkan melalui delivery, ojek online dan KFC Box. Promo KFC ini tentunya hanya berlaku di hari Kamis saja.

Ini adalah harga sebelum pajak dan pembelian melalui take away akan dikenakan biaya tambahan. Jangan lupa, promo KFC ini tidak berlaku di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering. 

Harga promo KFC The Best Thursday bisa berbeda di tiap wilayah. Ayo nikmati promo KFC terbaru ini karena berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembeliannya. 

Baca Juga: Ryan Reynolds bocorkan 5 aktor populer yang menjadi cameo di film Free Guy

Promo KFC Crazy Deal bulan Agustus 2021

Promo KFC The Best Thursday juga bisa didapatkan menggunakan e-voucher GiftN dengan keterangan NEW. Anda juga bisa menikmati promo KFC terbaru lainnya yaitu Crazy Deal

KFC memberikan penawaran menarik untuk 5, 7 sampai 9 potong ayam dengan harga mulai dari Rp 60.000-an saja. Promo KFC Crazy Deal bisa didapatkan melalui drive-thru, take away, GoFood atau GrabFood.

Selanjutnya: 5 Drakor terbaru yang akan tayang di tvN tahun 2021, Yumi's Cells rilis September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru