Garuda Indonesia Ulang Tahun, Ada Promo Tiket Pesawat Terbang Hemat 50%

Rabu, 26 Januari 2022 | 15:50 WIB   Reporter: Lidya Yuniartha
Garuda Indonesia Ulang Tahun, Ada Promo Tiket Pesawat Terbang Hemat 50%

ILUSTRASI. Garuda Indonesia Ulang Tahun, Ada Promo Tiket Pesawat Terbang Hemat 50%


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Promo tiket pesawat terbang Garuda Indonesia jangan dilewatkan. Dengan promo ini, harga tiket pesawat terbang bisa hemat hingga 50%.

Promo tiket pesawat terbang Garuda Indonesia ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun maskapai milik pemerintah Indonesia yang ke-73 tahun. Promo tiket pesawat terbang Garuda Indonesia berupa diskon hingga 50% dan promo layanan penerbangan lain.

Promo tiket pesawat terbang Garuda Indonesia tersebut tersedia di berbagai rute seperti Jakarta–Palembang, Jakarta–Gorontalo, Jakarta–Denpasar, Jakarta–Aceh dan Jakarta-Banjarmasin. Promo tiket pesawat terbang Garuda Indonesia ini memasang harga tiket mulai dari Rp 730.000 untuk sekali jalan hingga tambahan potongan harga hingga mencapai Rp 730.000 dengan promo khusus yang bekerjasama dengan sejumlah bank partner.

Promo tiket pesawat terbang Garuda Indonesia ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 24–30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: Ada Promo, Harga Minyak Goreng di Superindo di Bawah Rp 14.000, di Indomaret Gratis

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, berbagai promo tiket pesawat terbang yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Garuda Indonesia kepada para pengguna jasanya yang telah menjadi bagian dari perjalanan Garuda Indonesia.

Dia juga berharap penawaran promo tiket pesawat terbang Garuda Indonesia ini bisa berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional. “Di tengah upaya pemulihan kinerja yang saat ini terus kami perkuat, kiranya kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat namun juga dapat diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata," kata Irfan.

Irfan juga memastikan Garuda Indonesia terus menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui penerapan protokol kesehatan yang konsisten dan ketat pada seluruh lini operasional penerbangan.

Tak hanya menghadirkan promo tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai nilai tambah bagi anggota GarudaMiles diantaranya dengan meluncurkan “GarudaMiles EC+” yang merupakan keanggotaan GarudaMiles berbayar dengan benefit lebih termasuk tambahan asuransi.

Pengguna jasa yang melaksanakan pemesanan pada periode 26 Januari–12 Februari 2022 akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa desain kartu khusus HUT Garuda Indonesia ke-73 limited edition serta 5 akses masuk GA Lounge di Jakarta, Denpasar dan Medan serta potongan redemption sebesar 10%.

Baca Juga: Promo Hypermart Hingga 27 Januari 2022, Diskon untuk Belanja Kebutuhan Harian

Penawaran menarik lainnya dari promo ulang tahun Garuda Indonesia seperti GarudaMiles Platinum Limited Edition desain khusus HUT GA 73 dan bonus1000 miles,  Welcoming gift berupa bonus miles hingga 210.000 miles dan cashback hingga Rp 15 Juta bagi Nasabah baru BTN maupun nasabah BTN Prioritas, perpanjangan masa berlaku award miles yang habis masa berlakunya pada periode Nov 2021 – Maret 2022 selama 6 bulan.

Promo lain ulang tahun Garuda Indonesia adalah harga khusus untuk bundling produk Garuda Priority Service & Akses Lounge mulai dari Rp 250.000, program khusus dari Sweet Escape berupa 73 foto untuk 2 jam sesi foto di destinasi domestik tertentu dengan kode promo ESCAPEGABDAY73 untuk periode pemesanan 26-31 Januari dan periode pemotretan 27 Januari–30 April 2022.

Promo lain ulang tahun Garuda Indonesia adalah potongan biaya pengiriman hingga 50% dari KirimAja untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia, dan bagi yang melakukan transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau Mobile Apps dapatkan tambahan diskon bank hingga Rp 730.000 dengan menggunakan kode promo HUTGA73 serta cicilan 0% hingga 12 bulan.

Itulah beragam promo tiket pesawat terbang Garuda Indonesia dalam rangka ulang tahun ke-73. Ingat, selama perjalanan tetap jalankan protokol kesehatan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru