Diskon 20% Cosmo Lady, Small Click to Go, H2Go, di promo Tupperware Desember 2020

Rabu, 16 Desember 2020 | 07:16 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Diskon 20%  Cosmo Lady, Small Click to Go, H2Go, di promo Tupperware Desember 2020

ILUSTRASI. katalog promo Tupperware Desember


PROMO TUPPERWARE - Jakarta. Saatnya menambah koleksi Tupperware Anda. Tupperware kembali mengeluarkan katalog promo untuk Desember 2020 dengan diskon 20%.

Katalog promo Tupperware Desember 2020 memberikan beragam program harga hemat untuk bermacam-macam produk. Ada potongan harga untuk pembelian sejumlah produk penyimpan makanan ringan di katalog promo Tupperware Desember 2020. Pecinta produk Tupperware jangan sampai ketinggalan promo ini.

Katalog promo Tupperware Desember 2020 menawarkan beragam koleksi yang sayang untuk Anda lewatkan. Ada beragam peralatan makanan dan minuman serta perlengkapan dapur yang cantik dengan harga murah.

Tupperware adalah nama merek terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946. Produk Tupperware merupakan hasil karya Earl Silas Tupper, pebisnis asal Amerika Serikat.

Merujuk situs Wikipedia, pasar terbesar Tupperware pada tahun 2013 adalah Indonesia, disusul oleh Jerman. Angka penjualan di Indonesia tahun itu mencapai lebih dari US$ 200 juta dengan 250.000 distributor.

Dengan pangsa pasar yang besar di Indonesia, Tupperware pun terus memacu penjualan dengan beragam strategi marketing. Salah satunya dengan katalog promo Tupperware Desember 2020 yang menyajikan beragam peralatan dan perlengkapan dapur dengan tampilan cantik.

Baca Juga: Inilah 5 cara membedakan gejala corona dengan pilek biasa

Katalog promo Tupperware Desember 2020 ini berlaku hingga akhir bulan. Anda bisa membeli produk promo ini di agen / store Tupperware terdekat.

Seperti diketahui, Tupperware menggunakan strategi penjualan langsung dengan sebutan Tupperware Party. Agen penjual Tupperware umumnya perorangan.

Tentu Anda sudah tidak asing dengan agen penjual Tupperware. Karena banyak dari teman atau saudara Anda sudah menjadi agen penjual Tupperware.

Nah, bila Anda tertarik dengan katalog promo Tupperware Desember 2020, silakan hubungi agen penjual untuk mendapatkan barang promo tersebut.

Katalog Promo Tupperware Desember 2020 juga menjadi kesempatan Anda untuk membeli peralatan makan dan minuman guna mendukung periode new normal pandemi virus corona. Di tengah pandemi virus corona, membawa peralatan makan dan minum sendiri dari rumah lebih aman dari penularan virus.

Berikut katalog promo Tupperware Desember 2020 yang dikutip dari situs Tupperware Indonesia.

Baca juga: Awas, ada modus baru pembobolan Whatsapp, lakukan ini untuk pencegahan

Katalog Promo Tupperware Desember 2020 Cosmo Lady

 

katalog promo Tupperware Desember 2020

Simak Katalog Promo Tupperware Desember 2020 lain di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru