HOME

Dalam rangka HUT RI ke-75, pelanggan Bhinneka dapat menikmati cashback 30%

Kamis, 20 Agustus 2020 | 12:18 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Dalam rangka HUT RI ke-75, pelanggan Bhinneka dapat menikmati cashback 30%

ILUSTRASI. Pelanggan Bhinneka.Com dapat menikmati cashback sebesar 30% untuk semua produk.


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bhinneka.com kini telah bekerja sama dengan OVO, layanan  dompet digital, menghadirkan pilihan pembayaran cashless yang mempermudah proses transaksi pelanggannya. Layanan OVO di Bhinneka dapat digunakan mulai 16 Agustus 2020, tentu dengan promo spesialnya.

Bertepatan dengan momen HUT kemerdekaan ke-75 RI, Bhinneka.Com menghadirkan promo Semarak Online Shopping (SOS) Merdeka Belanja Online hingga 31 Agustus mendatang.

Pelanggan Bhinneka dapat menikmati cashback sebesar 30% hingga Rp10.000 untuk semua produk. Setelah menyelesaikan proses transaksi, pengguna akan menerima cashback dalam bentuk OVO Points yang akan ditambahkan secara langsung paling lambat 1x24 jam.

Head of Corporate Communications Bhinneka.Com, Astrid Warsito, mengatakan,kolaborasi antara Bhinneka dan OVO akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.
 
Menburutnya, Bhinneka dan OVO kini dapat memanfaatkan keahlian dan jaringan mitra masing-masing untuk menghadirkan layanan pembayaran digital ke jutaan konsumen, dan mitra Bhinneka yang tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih mudah, cepat, dan aman.
 
"Kami sangat berharap pelanggan Bhinneka.com semakin dimudahkan dalam setiap proses transaksinya dengan menggunakan OVO,” ujar Astrid dalam keterangannya, Kamis (20/8).

Baca Juga: Samsung Care+ berikan perlindungan maksimal kemewahan Galaxy Note20 Series

Selama masa pandemi Covid-19, terjadi banyak perubahan dalam perilaku belanja masyarakat Indonesia. Salah satu yang paling signifikan adalah tren transaksi digital, mengingat protokol kesehatan yang membatasi aktivitas fisik dan mendorong perluasan pembayaran contactless.

Seperti yang disampaikan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, bahwa transaksi uang elektronik (UE) pada Mei 2020 yang tumbuh tinggi 17,31% (y-o-y).

Editor: Noverius Laoli


Terbaru