Daftar potongan harga mobil baru November 2020, Avanza, Livina, Xpander dll

Kamis, 05 November 2020 | 13:10 WIB Sumber: Kompas.com
Daftar potongan harga mobil baru November 2020, Avanza, Livina, Xpander dll


HARGA MOBIL - Jakarta. Diler kendaraan bermotor mulai menggelar program diskon potongan harga mobil baru. Diskon potongan harga mobil baru untuk memacu penjualan guna mencapai target tahun ini.

Salah satu program diskon potongan harga mobil berlaku untuk segmen low multi purpose vehicle ( LMPV) alias MPV murah. Saat ini, harga mobil baru MPV murah masih stabil.

Hingga saat ini tidak ada kenaikan yang terjadi. Seperti diketahui, harapan untuk mendapatkan mobil baru dengan harga murah pupus lantaran relaksasi pajak nol persen yang ditolak.

Kendati demikian, pada kenyataannya banyak agen pemegang merek (APM) yang mengumbar diskon potongan harga mobil baru. Kondisi tersebut tentu bisa menjadi kesempatan buat yang memang sedang mencapi MPV baru.

Baca juga: Promo KJSM Hari Hari 5 November, banyak gratis 1 dan diskon hingga 50%

Contoh seperti Mobilo yang menurut wiraniaga Honda di Jakarta Pusat mendapat potongan harga mobil hingga Rp 10 juta. Tak hanya Mobilio, Suzuki juga menawarkan potongan harga yang menarik, yakni mencapai Rp 25 juta.

Sementara potongan harga mobil Avanza sekitar Rp 18 jutaan. "Diskon potongan harga Ertiga bisa sampai Rp 25 juta, berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit," ucap wiraniaga Suzuki di Jakarta kepada Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Sedangkan yang ingin Mitsubishi Xpander, diskon potongan harga mobil baru masih di bawah Rp 10 juta, yakni sekitar Rp 8 jutaan. Mitsubishi juga menawarkan varian khusus LMPV andalannya ini, yang dipasarkan dalam jumlah terbatas, yakni 1.500 unit.

Varian khusus yang dimaksud adalah Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fostage Black Edition. Dari namanya, sudah tentu bisa ditebak bila model ini hadir dengan balutan serba gelap.

Editor: Adi Wikanto

Terbaru