Cermati Promo KJSM Hari Hari Swalayan 4-7 Juni

Sabtu, 06 Juni 2020 | 07:10 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Cermati Promo KJSM Hari Hari Swalayan 4-7 Juni

ILUSTRASI. Pengunjung memilih bahan makanan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Minggu (1/3/2020).


KABAR DISKON - Jakarta. Akhir pekan waktu yang tepat untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Apalagi, supermarket dan swalayan biasanya menggelar beragam promo belanja yang lumayan bikin hemat pengeluaran bulanan.

Salah satunya Hari Hari Swalayan menggelar promo belanja edisi KJSM (Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu) periode 4-7 Juni 2020.

Untuk Anda pelanggan Hari Hari Swalayan, promo belanja edisi KJSM 4-7 Juni 2020 sangat tepat Anda dapatkan.

Dengan promo belanja edisi KJSM Anda bisa berbelanja untuk mempersiapkan kebutuhan bulanan rumah tangga. Agar belanja bulanan Anda lebih irit, cermati dahulu katalog promosi dari Hari Hari Swalayan

Hari Hari Swalayan adalah jaringan ritel yang banyak tersebar di sejumlah daerah. Setiap akhir pekan, Hari Hari Swalayan rajin menawarkan katalog promo agar Anda bisa belanja lebih hemat.

Promo Hari Hari Swalayan menyajikan bahan makanan dengan harga murah meriah. Anda bisa mendapatkan bahan makanan, seperti makanan ringan dengan irit biaya karena ada beli 1 gratis 1 atau beli 2 gratis 1.

Baca juga: Face shield mencegah penularan corona, ini panduan membuat face shield plastik mika

Selain makanan, promo Hari Hari Swalayan juga menghadirkan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga murah. Ada potongan harga hingga beli 2 gratis 1 untuk sejumlah kebutuhan rumah tangga

Jika Anda salah satu pelanggan Hari Hari Swalayan, jangan lewatkan promo ini. Lumayan kan, Anda bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan ongkos lebih irit.

Atau bagi Anda yang punya toko kelontong, bisa juga memanfaatkan katalog belanja dari Hari Hari Swalayan untuk mendapatkan barang dagangan dengan harga lebih murah.

Namun, jangan lupa untuk membandingkan harga promo Hari Hari Swalayan dengan swalayan dan supermarket lain. Cek katalog belanja di supermarket lainnya.

Baca juga: Fortuner terbaru resmi meluncur di Thailand, Ini keunggulannya

Hari Hari Swalayan adalah jaringan peritel yang tersebar di berbagai kota. Seperti peritel lainnya, Hari Hari Swalayan mewajibkan calon pembeli memakai masker saat berbelanja.

Berikut katalog promo Hari Hari Swalayan edisi KJSM 4-7 Juni 2020

Editor: Adi Wikanto

Terbaru