Cek promo JSM Hypermart 9-12 April 2021, ada Hyper Diskon Weekend!

Jumat, 09 April 2021 | 06:30 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cek promo JSM Hypermart 9-12 April 2021, ada Hyper Diskon Weekend!

ILUSTRASI. Promo JSM Hypermart 9-12 April 2021 menawarkan produk-produk segar kebutuhan rumah tangga. Dok: Instagram Hypermart


KABAR DISKON - Ada kabar baik bagi para pencari diskonan weekend. Sebab, promo JSM Hypermart periode 9-12 April 2021 baru saja meluncur. Sesuai namanya, promo JSM merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Akan tetapi, Hypermart memberikan satu hari lagi agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo JSM ini. Jadi Anda masih punya banyak kesempatan untuk memanfaatkan promo belanjanya di awal bulan.

Hypermart merupakan department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya. Lewat promo JSM Hypermart, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Baca Juga: Harga hemat! Promo J.CO 8 April 2021, dua J.COOL Couple Rp 52.000

Seperti kali ini, promo JSM Hypermart menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti buah-buahan, daging, aneka minuman, makanan beku, susu, mi instan, camilan, bumbu masak dan masih banyak lagi.

Meskipun ada banyak promo, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo JSM Hypermart ini dengan harga di toko swalayan yang lain. Perlu dicatat, promo JSM Hypermart hanya berlaku di Pulau Jawa. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah promo JSM Hypermart yang ditawarkan.

Katalog promo JSM Hypermart ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru