Cek promo JSM Giant 16 April 2021, diskonan mulai 10%-35%!

Jumat, 16 April 2021 | 10:05 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cek promo JSM Giant 16 April 2021, diskonan mulai 10%-35%!

ILUSTRASI. Promo JSM Giant periode 16 April 2021 memberikan diskon produk kebutuhan harian hingga 35%. Dok: Instagram Giant


KABAR DISKON - Promo JSM Giant periode 16 April 2021 sudah bisa Anda dapatkan. Melalui promo JSM Giant, Anda bisa menghemat bujet belanja kebutuhan rumah tangga di pertengahan bulan.

Promo JSM merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Akan tetapi, Giant memperpanjang periodenya agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo JSM ini: terhitung mulai 16-22 April 2021.

Giant, salah satu jaringan toko swalayan terkemuka dan tersebar di Indonesia, memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya. Meskipun ada promo, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Baca Juga: Cek promo JSM Hypermart 16-19 April 2021, ada Hyper Diskon Weekend!

Seperti kali ini, promo JSM Giant memberikan banyak diskon untuk berbagai produk seperti ayam, daging, beras, buah-buahan, makanan beku, susu, aneka camilan, aneka minuman dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan produk-produk promo JSM Giant, Anda bisa langsung datang ke Giant terdekat atau melalui Giant WhatsApp Delivery. Pasalnya, layanan ini mempermudah Anda belanja di masa pandemi.

Perlu dicatat, promo JSM Giant berlaku di seluruh store Giant dan ketersediaan produk tergantung pada masing-masing store. Agar lebih lengkap untuk Anda simak, berikut katalog promo JSM Giant periode 16 April 2021 yang ditawarkan.

Katalog promo JSM Giant ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru