Uang

Buka kartu kredit BCA lewat website BCA mudah dan praktis, begini caranya

Kamis, 11 Juni 2020 | 13:31 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Buka kartu kredit BCA lewat website BCA mudah dan praktis, begini caranya

ILUSTRASI. Finalis Miss Grand Indonesia melihat beragam jenis kartu perbankan BCA yang dipamerkan di Galeri BCA seusai mengikuti kelas pembekalan di BCA Learning Institute, Sentul City, Bogor, Senin (16/6/2018. Sebanyak 30 finalis Miss Grand Indonesia mengenal dunia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda ingin mengajukan pembukaan kartu kredit BCA tapi malas keluar rumah? Website BCA bisa jadi solusinya. Anda bisa mengajukan pembukaan kartu kredit secara online. 

Layanan tersebut memungkinkan nasabah mengajukan kartu kredit BCA kapan dan di mana saja. Bahkan, nasabah dapat mengajukan pembuatan kartu kredit di waktu istirahat kerja.

Baca Juga: Buka rekening tabungan BNI lewat BNI mobile banking mudah dan praktis, begini caranya

Baca Juga: Tidak mudik lebaran? Bagi-bagi angpao lewat BCA Mobile saja praktis dan cepat

Nasabah hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk menyelesaikan proses pengajuan kartu kredit. Dengan begitu, nasabah tidak perlu ke kantor cabang BCA untuk mengajukan kartu kredit.

Anda penasaran cara pengajuannya? Simak panduan pengajuan kartu kredit BCA melalui website BCA    

  • Anda ketikkan https://eform.klikbca.com/applycc/?task=aplikasiOnline melalui mesin pencari di komputer.
  • Anda isi semua pertanyaan yang tampil di layar komputer, kemudian Anda klik "Lihat rekomendasi kartu".
  • Layar komputer akan menampilkan rekomendasi jenis kartu yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Kemudian, Anda klik menu "Pilih" yang berada tepat di bawah gambar kartu kredit pilihan.
  • Anda klik menu "Lanjutkan" yang berada di pojok kanan atas layar komputer. Kemudian Anda pilih menu "Ya" atau "Tidak" dalam kotak pertanyaan kepemilikan rekening BCA.
  • Bila Anda pemilik rekening BCA, Anda klik "Ya" kemudian masukkan nomor rekening di kolom yang tersedia. Setelah itu, Anda klik menu "Kirim kode verifikasi". Sistem BCA akan mengirimkan kode verifikasi melalui Short Message Service (SMS).Maka, Anda pastikan ponsel Anda dalam keadaan aktif.
  • Kemudian, Anda masukkan kode verifikasi dan klik menu "Submit" untuk melanjutkan ke proses selanjutnya. Bila Anda tidak mempunyai rekening BCA, maka pilih menu "Tidak". Setelah itu Anda isi data pribadi di form yang tampil di layar komputer. Kemudian, Anda klik "Lanjut".
  • Sistem BCA akan mengirim nomor registrasi aplikasi kartu kredit BCA via email. Anda klik link yang terdapat di email tersebut. Kemudian, Anda ketuk menu "Login" yang ada di halaman home klik BCA.
  • Anda masukkan kode registrasi dan tanggal lahir kemudian klik "Login" untuk melanjutkan proses pengajuan.
  • Setelah itu Anda klik menu "Lanjutkan pengisian data". Anda isi seluruh data di e-form yang muncul di layar komputer.

Setelah selesai, Anda akan dihubungi BCA untuk status pengajuan kartu kredit tersebut. 

Baca Juga: Buka rekening tabungan BRI lewat BRImo praktis dan cepat, begini caranya

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru