Boleh pilih, lelang rumah sitaan bank di Tangerang harga Rp 200-an juta

Rabu, 02 September 2020 | 14:36 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Boleh pilih, lelang rumah sitaan bank di Tangerang harga Rp 200-an juta

ILUSTRASI. Boleh pilih, lelang rumah sitaan bank di Tangerang harga Rp 200-an juta


LELANG RUMAH SITAAN - Jakarta.  Lelang rumah sitaan bank di Kabupaten Tangerang, Banten ini sayang untuk dilewatkan. Lelang rumah sitaan bank ini sangat murah, dibuka dengan harga penawaran sekitar Rp 200-an juta.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang rumah ini terdiri dari dua unit tanah dan bangunan yang berada di Kabupaten Tangerang. Kedua rumah tersebut merupakan sitaan Bank BRI. Jika Anda ingin punya rumah dengan harga terjangkau, jangan lewatkan kesempatan lelang rumah ini.

Baca juga: Promo tumbler Tupperware khusus September 2020

Lelang rumah sitaan bank ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah murah tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan bank tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah murah di Kabupaten Tangerang tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

Lelang rumah sitaan bank di Perumahan Balaraja

  • Obyek lelang : tanah dan bangunan di Jamrud IX Perumahan Balaraja, RT.001/RW.001, Kelurahan/Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten/Kota Tangerang, Provinsi Banten, sesuai Sertifikat Hak Milik Nomor 05291/Saga (sesuai Sertipikat) 
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp. 252.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 50.400.000
  • Batas Akhir Jaminan : 8 September 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 9 September 2020 jam 09:30 WIB 

Untuk ikut lelang rumah murah tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Selanjutnya: Lelang rumah sitaan bank di Puri Permai, Tigaraksa

Editor: Adi Wikanto

Terbaru