BNI Agen46 Bidik 1.000 Transaksi Pada Festival BNI Java Jazz 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 23:11 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
BNI Agen46 Bidik 1.000 Transaksi Pada Festival BNI Java Jazz 2024

ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi keuangan melalui agen laku pandai BNI Agen46 di kawasan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (14/10).


BANK - JAKARTA. Agen laku pandai PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) turut memeriahkan perhelatan BNI Java Jazz Festival 2024 yang digelar selama periode 24- 26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran. Para Agen46 menyediakan berbagai layanan jasa keuangan pada festival tersebut.

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan mengatakan, BNI Agen46 hadir di Booth wondrous pada festival tersebut dengan menawarkan berbagai kegiatan seru dan edukatif bagi para pecinta musik jazz sambil menikmati alunan musik merdu dari para musisi.

Ia bilang, kehadiran BNI Agen46 merupakan bentuk komitmen BNI dalam mendukung industri kreatif dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat.  "Melalui berbagai aktivitas menarik dan edukatif, kami ingin mengajak pengunjung untuk mengenal lebih dekat layanan BNI Agen46 dan merasakan kemudahan bertransaksi keuangan," kata Rian dalam keterangan resminya, Sabtu (25/5).

Baca Juga: Transaksi Agen Laku Pandai Perbankan Semakin Melesat

Rian menuturkan, ada sederet aktivitas seru bisa dinikmati di booth BNI Agen46. Para pengunjung bisa ikut dalam kegiatan treasure hunt activation stamp bermain di BNI Agen46. Cukup Follow IG Agen46 @bniagen46_official ditambah 1 kali transaksi di Agen46, bisa mendapatkan stamp yang bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik.

Selain itu, ada juga aktivitas Agen46 Photo Challenge. Pengunjung bisa melakukan foto di booth Agen beserta Petugas Agen46 dan Follow IG @bniagen46_official terus ditambah menunjukkan satu kali transaksi di Agen46 untuk bisa mendapatkan hadiah langsung menarik. 

Dia menambahkan, ada sejumlah permainan yang bisa dinikmati pengunjung di booth tersebut.  Diantaranya games Agen46 Fish Bowl yang memberikan hadiahh menarik. Lalu permainan Agen46 Golf Challenge untuk pengunjung yang suka olahrgaa golf, permainan Agen46 Prime Time, dan Agen46 Quiz.

“Pengunjung cukup melakukan tiga kali transaksi di Agen46 dan akan berkesempatan street putter golf dan apabila berhasil memasukkan bola golf ke hole bisa mendapat hadiah langsung.” kata Rian. 

Baca Juga: Ini Sederet Promo BNI Mobile Banking di Perhelatan Java Jazz Festival 2024

Rian mengatakan, BNI Agen46 menargetkan dapat menggaet lebih dari 100.000 pengunjung selama perhelatan festival dan menambah 1.000 transaksi di BNI Agen46 experience. “Kami juga mengharapkan jumlah followers Instagram Official BNI Agen46 meningkat sebanyak 10.000 melalui berbagai games dan aktivitas seru, yang akan meningkatkan brand value.” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk

Terbaru