Baru rilis! Cek promo JSM Giant 5 Maret 2021, ada diskonan sampai 45%

Jumat, 05 Maret 2021 | 11:11 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Baru rilis! Cek promo JSM Giant 5 Maret 2021, ada diskonan sampai 45%

ILUSTRASI. Promo JSM Giant 5 Maret 2021 memberikan diskonan mulai dari 10% - 45%. KONTAN/Baihaki


KABAR DISKON - Baru rilis, promo JSM Giant 5 Maret 2021 sudah bisa Anda dapatkan. Melalui promo JSM Giant, Anda bisa menghemat bujet belanja kebutuhan sehari-hari di awal bulan.

Promo JSM merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Akan tetapi, Giant memperpanjang periodenya agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo JSM ini: terhitung mulai 5-11 Maret 2021.

Giant, salah satu jaringan toko swalayan terkemuka dan tersebar di Indonesia, memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya. Meskipun ada promo, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Seperti kali ini, promo JSM Giant memberikan banyak diskon untuk berbagai produk seperti daging, ikan, buah-buahan, makanan beku, susu, mi instan, camilan dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Terbaru! Promo JSM Yogya Supermarket Harga Heran, berlaku 5-7 Maret 2021

Untuk mendapatkan produk-produk promo JSM Giant, Anda bisa langsung datang ke Giant terdekat atau melalui Giant WhatsApp Delivery. Pasalnya, layanan ini mempermudah Anda belanja di masa pandemi.

Perlu dicatat, promo JSM Giant berlaku di seluruh store Giant dan ketersediaan produk tergantung pada masing-masing store. Agar lebih lengkap, berikut katalog promo JSM Giant 5 Maret 2021 yang ditawarkan.

Katalog promo JSM Giant ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru