Baru mulai! Jangan lewatkan Promo Richeese Factory per 6 Agustus 2020

Kamis, 06 Agustus 2020 | 17:13 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Baru mulai! Jangan lewatkan Promo Richeese Factory per 6 Agustus 2020

ILUSTRASI. Promo Richeese Factory terbaru, mulai berlaku 6 Agustus 2020. Dok: Richeese Factory.


PROMO RICHEESE FACTORY - Promo Richeese Factory teranyar baru saja meluncur, berlaku mulai 6 Agustus 2020. Jadi, promo Richeese Factory periode ini jangan sampai Anda lewatkan, ya.

Bertajuk Hungry Cheese Box, promo Richeese Factory kali ini hadir karena ada banyak pencinta Richeese Factory alias Cheesemate yang sangat antusias dengan promo-promo gerai makanan cepat saji ini.

Apalagi, promo Richeese Factory ini berlaku di seluruh outlet kecuali di Aceh, Binjai, Dumai, dan Palu. Promo juga berlaku untuk dine in, take away, drive thru, dan pemesanan melalui aplikasi online.

Baca Juga: Promo J.CO periode 1 – 31 Agustus 2020, berlaku sebulan penuh!

Perlu Anda catat, promo Richeese Factory Hungry Cheese Box tidak berlaku untuk pemesanan melalui Delivery Richeese Factory, dan add on drink hanya berlaku untuk Fruitarian Tea.

Promo Richeese Factory Hungry Cheese Box berbanderol harga mulai dari Rp 22.727, ya, dan belum termasuk pajak.

Melansir situs Richeese Factory, gerai makanan siap saji ini memiliki misi untuk menjadi pilihan pertama pelanggan dalam menikmati menu makanan keju dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik.

Karena itu, Richeese Factory terus melakukan inovasi menu makanan keju dalam bentuk yang menyenangkan, bersemangat, dan suasana yang bersahabat. 

Promo Richeese Factory Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru