Promo dan Diskon

Asyik, LinkAja kasih promo spesial hari kemerdekaan

Senin, 17 Agustus 2020 | 10:30 WIB   Reporter: Ferrika Sari
Asyik, LinkAja kasih promo spesial hari kemerdekaan

ILUSTRASI. LinkAja menebar promo bertajuk Festival Merdeka LinkAja yang dapat dinikmati selama bulan Agustus 2020.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut hari kemerdekaan Indonesia Ke-75, LinkAja menebar promo bertajuk Festival Merdeka LinkAja yang dapat dinikmati selama bulan Agustus 2020. 

Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja berharap penawaran khusus selama Agustus tersebut dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan transaksi non-tunai dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Semoga kontribusi kami dalam mendorong aktivitas keuangan digital juga dapat membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama," kata Haryati, dalam keterangan pers, Senin (17/8). 

Beberapa promo Festival Merdeka LinkAja yang dapat dinikmati hanya di hari kemerdekaan 17 Agustus 2020 yaitu membeli token PLN dari harga Rp 100.000 menjadi Rp 75.000. Kemudian cashback 75% berupa saldo bonus untuk berbagai macam transportasi seperti pembelian tiket kereta di KAI Access, Kereta Commuter Indonesia, MRT, LRT Jakarta, Trans Jogja, dan Trans Semarang. Selanjutnya, penawaran khusus untuk paket data serba Rp 75.000 untuk semua operator.

Baca Juga: Promo Telkomsel 17 Agustus 2020 kuota internet 60 GB hanya Rp 100 ribu, ini caranya

Sementara  promo periode 18-31 Agustus 2020 di berbagai merchant dan ritel seperti cashback hingga 30% untuk menikmati sajian kuliner di Bakmi GM, Burger King, Breadlife, Carl’s Jr, Chatime, Es Teler 77, Gindaco, Golden Lamian, Hoka-Hoka Bento, Kimukatsu, Kintan Buffet, Rejuve, Rotiboy, Solaria, Sushi Tei, The Harvest, Wingstop dan Yakiniku

Kemudian Cashback sebesar 20% untuk pembelian tiket di berbagai moda transportasi umum seperti kereta di KAI Access, Kereta Commuter Indonesia, MRT, LRT Jakarta, Trans Jogja, dan Trans Semarang. Selanjutnya, cashback spesial di Superindo.

Lalu cashback kemerdekaan sampai 20 Agustus untuk bayar BRIVA, pajak kendaraan bermotor, pajak bumi dan bangunan, hingga isi ulang BRIZZI. Selanjutnya, cashback hingga 30% untuk transaksi dengan direct debit BRI.

Tidak ketinggalan, terdapat cashback menarik sebesar 30% dengan maksimal nominal Rp 15,000 untuk pembelian Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Promo Transmart Carrefour 14 – 18 Agustus 2020, masih ada waktu!

 

Editor: Wahyu T.Rahmawati


Terbaru