Anda ingin beli SBN ritel? Bisa pesan secara online lewat Bank Mandiri, lo

Kamis, 23 Januari 2020 | 19:27 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anda ingin beli SBN ritel? Bisa pesan secara online lewat Bank Mandiri, lo

ILUSTRASI. Mandiri online merupakan integrasi dari dua channel pembayaran, Mandiri Internet dan Mandiri Mobile, menawarkan layanan perbankan berbasis TI yang memudahkan nasabah memperoleh informasi tentang seluruh produk perbankan sekaligus melakukan transaksi keuan


INVESTASI - JAKARTA. Sekarang berinvestasi surat berharga negara (SBN) sangat mudah. Anda bisa membelinya secara online. Khusus untuk nasabah Bank Mandiri bisa melakukan pemesanan SBN melalui layanan SBN ritel online.

Apakah Anda nasabah Bank Mandiri? Sudah tahu belum, Anda bisa membeli SBN lewat handphone, lo.

Berbekal layanan online ini, Anda bisa melakukan transaksi pembelian SBN kapan dan di mana saja. Bahkan, Anda bisa melakukan transaksi di sela-sela jam kerja.

Baca Juga: Mau bayar tagihan dengan praktis? Bisa pakai QR BCA

Sekadar informasi, layanan online tersebut bernama SBN ritel online. Layanan ini menawarkan pemesanan produk investasi SBN secara daring.

Untuk pembayarannya, Anda bisa menggunakan aplikasi Mandiri Online. Artinya, seluruh rangkaian transaksi pemesanan dan pembelian bisa Anda lakukan dengan smartphone.

Dengan catatan, smartphone Anda selalu terhubung dengan internet. Dan, Anda mempunyai saldo yang cukup untuk membeli SBN.

Baca Juga: Nasabah Mandiri bisa cek kurs mata uang asing di Mandiri Online lewat cara ini

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru