Anak Usaha Pegadaian Gandeng Tada Luncurkan Program Loyalty Galery 24 Membership

Rabu, 02 November 2022 | 18:19 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Anak Usaha Pegadaian Gandeng Tada Luncurkan Program Loyalty Galery 24 Membership

Karyawan menunjukan logam mulia emas di gerai Pegadaian, Jakarta, Selasa (13/9/2022). Anak Usaha Pegadaian Gandeng Tada Luncurkan Program Loyalty Galery 24 Membership


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Galeri 24 yang merupakan perusahaan retail emas dan perhiasan yang juga anak perusahaan PT Pegadaian Persero menggandeng Tada untuk meluncurkan program loyalty Galeri 24 Membership bagi konsumennya. 

Galeri 24 tidak hanya menyediakan emas berbentuk logam mulia dari berbagai vendor untuk keperluan investasi jangka panjang, tetapi juga menjual perhiasan emas berkualitas dengan desain tredi dan up to date, serta batu mulia seperti berlian yang bersertifikat. 

Galeri 24 memilih Tada yang merupakan platform penyedia solusi program loyalty, rewards & gifting untuk B2B2C terpercaya di Asia sebagai partner untuk meluncurkan program loyalty tersebut.

Baca Juga: Harga Emas Antam Naik Rp 8.000 Hari Ini 2 November, Simak Daftarnya!

Melalui kemitraan ini, Galeri 24 ingin semua konsumen yang membeli emas di platformnya dengan memberikan loyalty point untuk setiap transaksi. 

Nantinya, konsumen yang pertama kali daftar menjadi member Galeri 24 Membership akan langsung mendapat 15.000 poin gratis. 

Selanjutnya, setiap pembelanjaan Rp 1000 akan mendapat poin sesuai dengan level keanggotaan; 1 poin untuk level Broze, 2 poin untuk level Silver dan 3 poin untuk level Gold. 

Member juga akan mendapat Birthday rewards yang nilainya disesuaikan dengan level keanggotaan. 

Poin loyalty yang terkumpul dapat ditukarkan langsung dengan berbagai produk Baby Gold dengan varian desain yang menarik.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini di Pegadaian (2/11): Antam Turun tapi UBS Meloncat!

Juan Aristya, Senior Account Director Tada mengatakan “Kemitraan dengan Galeri 24 ini merupakan bentuk komitmen Tada untuk membantu bisnis dari berbagai industri dalam meningkatkan engagement dan retensi pelanggan untuk mendukung akselerasi bisnis tanpa kendala secara efektif dan efisien,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (2/11).

“Lebih lanjut lagi, kemitraan ini juga menandai transformasi digital gifting Galeri 24 dalam meningkatkan experience customer-nya saat bertransaksi. Dengan bergabung ke program loyalty ini, konsumen akan mendapatkan poin untuk setiap transaksi. Poin ini kemudian dapat ditukarkan dengan produk emas Galeri 24 yang semuanya bisa dilakukan secara online lewat aplikasi G24 Mobile Apps.” tambahnya.

“Dengan kemitraan ini, Tada berharap dapat meningkatkan experience pelanggan Galeri 24 dan membantu mitra kami dalam melakukan personalized campaign yang lebih tepat sasaran. Solusi dari loyalty platform kami menawarkan konsep end-to-end dengan integrasi seamless ke berbagai service yang mungkin sudah digunakan oleh mitra. Kami yakin, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi mitra dan juga konsumen mereka.“ ujar Antonius Taufan, CEO Tada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru