Ada beli 1 gratis 1 di katalog Promo Hari Hari Swalayan 28 Juni

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:22 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Ada beli 1 gratis 1 di katalog Promo Hari Hari Swalayan 28 Juni


KABAR DISKON - Jakarta. Akhir pekan ini saat yang tepat untuk belanja kebutuhan rumah tangga. Apalagi bagi pegawai swasta, mungkin sudah gajian, lebih baik belanja akhir pekan ini karena masih ada promo Hari Hari Swalayan.

Promo Hari Hari Swalayan masih berlaku hingga 28 Juni 2020. Promo Hari Hari Swalayan bisa jadi pertimbangan sebelum Anda belanja kebutuhan rumah tangga.

Untuk Anda yang ingin belanja bulanan kebutuhan rumah tangga, katalog Promo Hari Hari Swalayan ini sangat cocok. Anda bisa memanfaatkan katalog Promo Hari Hari Swalayan ini sebagai panduan sebelum berbelanja bulanan.

Baca juga: Selain India, China juga sengketa perbatasan dengan 17 negara, termasuk Indonesia 

Dengan demikian, dari katalog Promo Hari Hari Swalayan ini, Anda bisa memilih barang-barang dengan biaya hemat. Bagi Anda yang memiliki toko kelontong di rumah, Promo Hari Hari Swalayan juga cocok untuk mendapatkan barang dagangan lebih mudah.

Apalagi, Promo Hari Hari Swalayan edisi 25-28 Juni memberikan banyak penawaran dengan harga murah. Promo Hari Hari Swalayan juga menawarkan beli 1 gratis 1 sejumlah produk camilan dan miniuman.

Promo Hari Hari Swalayan juga menawarkan program beli 2 gratis 1. Lalu ada juga diskon 50% di Promo Hari Hari Swalayan.

Hari Hari Swalayan merupakan salah satu jaringan supermarket terkemuka, rutin menerbitkan katalog harga Promo bagi para pelanggannya.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog Promo Hari Hari Swalayan berikut ini beberapa item dalam katalog promo Hari Hari Swalayan yang bisa Anda cermati.

Baca juga: Kabar baik, batubara bisa jadi pupuk, seorang WNI dapat hak paten di AS 

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo Hari Hari Swalayan dengan promo JSM di minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Berikut katalog Promo Hari Hari Swalayan


Buka halaman selanjutnya untuk melihat Promo Hari Hari Swalayan yang lain

Editor: Adi Wikanto

Terbaru