Promo Yoshinoya khusus GrabFood, makan enak dan hemat sampai 16 Agustus 2020!

Jumat, 07 Agustus 2020 | 14:18 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Yoshinoya khusus GrabFood, makan enak dan hemat sampai 16 Agustus 2020!

ILUSTRASI. Simak promo Yoshinoya khusus GrabFood yang menawarkan makan enak dan hemat sampai 16 Agustus 2020. Gerai Yoshinoya. Dok: Instagram Yoshinoya.


PROMO YOSHINOYA - Jakarta. Kabar baik! Promo Yoshinoya bertajuk ‘Hemat-Licious’ baru saja dirilis. Promo yang berlaku sampai tanggal 16 Agustus 2020 ini cocok untuk Anda si pencinta makanan khas Jepang.

Melalui promo Yoshinoya, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp 40.000. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu memesan Yoshinoya via GrabFood lalu masukan kode promo GrabFood: HEMATYOSHINOYA. Jangan lupa ya untuk top up OVO Anda sebelum memanfaatkan promo Yoshinoya ‘Hemat-Licious’ ini.

Sebagai catatan, Yoshinoya merupakan gerai makanan siap saji dari Jepang. Berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Yoshinoya dinobatkan sebagai Beef Bowl nomor 1 di negeri sakura.

Baca Juga: Promo Burger King 7–9 Agustus 2020, gratis mainan untuk anak-anak

Yoshinoya merupakan satu-satunya rumah makan yang menyediakan menu gyudon di masa itu. Gyudon merupakan menu yang terdiri dari nasi dan irisan tipis daging sapi. Sebelum dihidangkan dalam mangkuk, irisan daging sapi tersebut dimasak terlebih dahulu dengan kecap asin dan gula.

Gyudon tidak hanya cepat disajikan dan rasanya enak, tapi juga harganya terjangkau. Karena itu, Yoshinoya menjadi populer berkat menu gyudon-nya yang menjadi andalannya hingga saat ini.

Di Indonesia sendiri, menu-menu daging yang ada di Yoshinoya menggunakan 100% USA Beef dan dipastikan halal.

Promo Yoshinoya Agustus 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru