Promo dan Diskon

Watsons promo mingguan diskon sampai 50%, promo berlaku untuk pembelian online lo

Senin, 16 Maret 2020 | 10:16 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Watsons promo mingguan diskon sampai 50%, promo berlaku untuk pembelian online lo

ILUSTRASI. Pengunjung Mal melintas di depan gerai produk kecantikan dan kesehatan Watsons cabang Pondok Indah Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/13/10/03

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Watsons promo mingguan datang lagi. Simak katalog promonya di bawah ini, siapa tahu ada barang yang cocok dengan kebutuhan Anda. 

Awal pekan ini Watsons menawarkan promo mingguan diskon sampai dengan 50%. Promo ini berlaku untuk produk tertentu yakni kecantikan. 

Watsons promo mingguan ini berlaku mulai 16 Maret 2020 sampai 22 Maret 2020. Promo diskon sampai 50% ini berlaku untuk pembelian offline dan online.

Baca Juga: Watsons promo Weekend Special 60% hadir lagi, buruan cuma berlaku tiga hari lo

Anda bisa membeli barang-barang promo tersebut secara online bvia aplikasi Watson. Anda pun tidak perlu keluar rumah sekaligus bisa mengurangi kontak fisik dengan orang-orang.  

Dengan promo ini Anda bisa menghemat anggaran biaya belanja bulanan. Namun, tidak ada salahnya Anda bandingkan dulu harga promo Watsons ini dengan promo gerai kesehatan dan kecantikan lainnya. 

Opsi lainnya, Anda bisa membandingkan promo ini dengan promo di e-commarce.

Sekedar info, Watsons merupakan gerai kesehatan dan kecantikan. Watsons menjual produk kesehatan dan kecantikan dari dalam dan luar negeri. Watsons juga menjual produk-produk dengan merek Watsons.  

Baca Juga: Promo Guardian terbaru periode 27 Februari-25 Maret 2020, yuk lihat daftarnya

Gerai Watsons tersebar hampir diseluruh Indonesia. PT Duta Intidaya (DAYA) bakal membuka sekitar 40 gerai baru di seluruh Indonesia. 

Perusahaan menggelontorkan dana sekitar Rp 40 miliar untuk pembukaan gerai tersebut. 

Untuk mengetahui Watsons promo mingguan ini, Anda bisa simak katalog di bawah ini. Siapa tahu ada barang yang sesuai dengan keperluan Anda. 

Promo mingguan watson periode 16-22 maret 2020

 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru