Promo Transmart Carrefour weekday 19 Juli 2021, belanja hemat sebelum Iduladha!

Senin, 19 Juli 2021 | 06:11 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Transmart Carrefour weekday 19 Juli 2021, belanja hemat sebelum Iduladha!

ILUSTRASI. Belanja di Transmart Carrefour hari ini 19 Juli 2021 harganya jauh lebih hemat. KONTAN/Fransiskus Simbolon

KONTAN.CO.ID - Transmart Carrefour merupakan salah satu tempat belanja yang menawarkan beragam produk kebutuhan harian. Gerai ini kerap memberikan program diskonan untuk para pelanggan setianya. Cek promo Transmart Carrefour weekday menjelang Iduladha di sini. 

Seperti kali ini, promo Transmart Carrefour weekday 19 Juli 2021 masih tersedia bagi Anda yang ingin belanja hemat. Anda bisa memilih untuk membeli produk-produk keperluan rumah tangga di gerai Transmart Carrefour agar mendapatkan diskon khusus di pertengahan bulan.

Promo Transmart Carrefour weekday menawarkan promo yang bertajuk Wow Hemat. Produk-produk yang ditawarkannya cukup beragam mulai dari buah-buahan, susu, daging, sembako dan masih banyak yang lainnya.

Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour weekday tersebut.

Baca Juga: Sering menyerang lansia, yuk kenali sindrom demensia sejak dini

Melalui promo Wow Hemat, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah daripada hari biasanya. Meskipun harganya jadi lebih murah, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Anda juga bisa bisa belanja dari rumah dengan memanfaatkan fasilitas Transmart Home Delivery melalui situs www.transmartdelivery.com. Fasilitas ini memudahkan Anda mendapatkan produk kebutuhan harian di masa pandemi. 

Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Transmart Carrefour weekday 19 Juli 2021.

Selanjutnya: Ini dia cara cepat atasi luka akibat gigitan kucing

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru