Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan Oktober 2022, Promo Menarik Beli 2 Gratis 1

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan Oktober 2022, Promo Menarik Beli 2 Gratis 1

Promo Pizza Hut terbaru beli 2 gratis 1 di bulan Oktober 2022 untuk paket menarik yang hanya berlaku di pulau Jawa.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan Oktober tahun 2022 memberikan promo menarik beli 2 gratis 1. Di promo Pizza Hut beli 2 gratis 1, dapatkan pizza double box dan segarnya Coca-Cola untuk menemani hari Anda.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Di bulan Oktober tahun 2022 ini ada banyak promo Pizza Hut Indonesia dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut hari ini dengan promo beli 2 gratis 1. Promo Pizza Hut terbaru tersebut bisa menjadi rekomendasi makan siang bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Oktober 2022 Didominasi Drakor Terbaru

Promo Pizza Hut beli 2 gratis 1

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk limo pizza dengan 6 rasa sekaligus, promo kids meal untuk menu jagoan si kecil, dan masih banyak lagi lainnya. Kini, ada promo Pizza Hut beli 2 gratis 1.

Di promo Pizza Hut hari ini, beli pizza double box bersama Coca-Cola pet 1 liter dan dapatkan gratis 1 liter Coca-Cola lagi. Promo Pizza Hut khusus di pulau Jawa tersebut masih berlaku sampai 30 Oktober 2022 mendatang.

Promo Pizza Hut Terbaru Beli 2 Gratis 1 di Bulan Oktober 2022

Baca Juga: Promo Indomaret 19-25 Oktober 2022, Katalog Promo Super Hemat Terbaru

Dapatkan promo Pizza Hut terbaru tersebut dengan pembelian melalui take away maupun delivery di website atau aplikasi Pizza Hut Indonesia. Jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut terbaru beli 2 gratis 1 tersebut.

Menu di promo Pizza Hut dapat menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen bersama orang-orang terdekat. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru