Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna Februari Spesial Akhir Pekan, Berlaku Mulai Jumat

Jumat, 09 Februari 2024 | 04:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna Februari Spesial Akhir Pekan, Berlaku Mulai Jumat

Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna di Februari 2024 Spesial Akhir Pekan, Berlaku Mulai Hari Jumat!


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut gratis beef lasagna berlaku hanya 3 hari di akhir pekan. Berikut cara dapatkan gratis beef lasagna di promo Pizza Hut terbaru mulai hari Jumat untuk rekomendasi makan bersama.

Promo Pizza Hut terbaru di bulan kasih sayang telah menyiapkan menu Pizza Heart dengan 3 pilihan topping pizza di bulan Februari yang romantis ini.

Selain itu, ada promo Pizza Hut makan hemat setiap hari. Berikut makan hemat Senin-Kamis dan makan hemat Jumat-Minggu di promo Pizza Hut terbaru Februari 2024.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Spesial Imlek Februari 2024 Hanya 3 Hari, Panen Rezeki di Awal Tahun

Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna dan My Box di Februari 2024

Di promo Pizza Hut terbaru ada promo hangat paket hemat 2 my box harga Rp 50.000 saja. Promo Pizza Hut ini berlaku mulai 5-29 Februari 2024.

Nikmati lezatnya my box untuk kombinasi menu utama ditambah camilan favorit pilihan Anda. Promo Pizza Hut terbaru Februari 2024 ini berlaku setiap Senin-Kamis.

Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna & 2 My Box Rp 50.000

Baca Juga: Promo Dunkin Spesial Imlek Februari 2024, Beli 12 Donut Lunar New Year Harga Khusus

Selanjutnya di promo Pizza Hut promo hangat paket emat ada gratis beef lasagna. Beli 1 quartza harga Rp 138.000 dan dapatkan gratis beef lasagna.

Promo Pizza Hut terbaru Februari 2024 ini berlaku setiap hari Jumat-Minggu. 2 Promo Pizza Hut makan hemat tersebut berlaku pembelian delivery dan take away.

Jangan khawatir, ada cheese beef fusili bagi yang kehabisan promo gratis beef lasagna. Nikmati makan kenyang dan lezat harga lebih hemat di promo Pizza Hut terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru