Promo Pizza Hut di Bulan Januari 2022, Banyak Pilihan Menu di My Box Hanya Rp 35.000

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut di Bulan Januari 2022, Banyak Pilihan Menu di My Box Hanya Rp 35.000

Promo Pizza Hut di bulan Januari 2022, dapatkan my box dengan banyak pilihan kombinasi menu favorit hanya Rp 35.000 saja.


KONTAN.CO.ID - Promo Pizza Hut terbaru hadir dengan my box harga hemat Rp 35.000 saja. Di promo Pizza Hut ini, ada total 45 kombinasi yang bisa dipilih untuk pizza, pasta, nasi atau snack

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan Januari tahun 2022 ini. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Salah satunya adalah promo my box yang menarik di akhir bulan Januari ini. 

Baca Juga: Promo KFC di Januari 2022, Makan Lezat Kemewahan Rasa Golden Combo Mulai Rp 35.000

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, ada banyak pilihan total 45 kombinasi di promo Pizza Hut my box. Dapatkan promo Pizza Hut yang menarik ini dengan harga Rp 35.000 saja. 

Promo Pizza Hut di bulan Januari ini bisa menjadi rekomendasi menu yang lezat untuk menemani hari Anda. Ada pilihan untuk menu pizza, pasta, nasi, maupun snack yang seru. 

Promo Pizza Hut My Box di Bulan Januari 2022

Baca Juga: Drakor Baru Rookie Cops Tayang Hari Ini di Disney+, Kang Daniel Sapa Fans Indonesia

Di promo Pizza Hut My Box tersebut, Anda bisa mendapatkan tambahan saus 1 heinz Indonesian gourmet chili sachet dan 1 heinz tomato ketchup sachet untuk menambah kelezatan makanan. 

Promo Pizza Hut terbaru ini bisa didapatkan dengan pembelian melalui take away atau delivery di aplikasi Pizza Hut Indonesia, hubungi 1-500-600 atau melalui website www.pizzahut.co.id.

Nikmati menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang siap hadir di bulan Januari tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru