Promo Pizza Hut 16-18 Agustus 2021, rayakan kemerdekaan dengan beli 1 gratis 1

Senin, 16 Agustus 2021 | 10:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut 16-18 Agustus 2021, rayakan kemerdekaan dengan beli 1 gratis 1


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan Agustus siap meramaikan perayaan hari kemerdekaan. Rayakan kemerdekaan dengan beli 1 gratis 1 di Pizza Hut dari 16-18 Agustus 2021. 

Pizza Hut memberikan banyak penawaran promo yang menarik di sepanjang bulan Agustus. Pizza Hut menyiapkan menu spesial pizza merah putih dan diskon-diskon lainnya. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Ada banyak menu dengan harga terjangkau di Pizza Hut. 

Baca Juga: Deretan drakor yang tayang bulan Agustus, nantikan drama Korea terbaru Kim Yoo Jung

Promo Pizza Hut terbaru

Begitu juga dengan promo Pizza Hut kali ini yang sayang untuk dilewatkan. Nikmati promo Pizza Hut beli 1 regular/large pizza jenis apa saja dan gratis 1 pan regular meaty pizza

Promo Pizza Hut beli 1 gratis 1 ini berlaku selama 3 hari yakni dari 16-18 Agustus tahun 2021. Dapatkan promo Pizza Hut dengan pembelian melalui dine in, take away, dan delivery

Promo Pizza Hut terbaru 16-18 Agustus 2021

Baca Juga: Marvel bangun cerita multiverse, Hugh Jackman bahas rumor kembali jadi Wolverine

Melansir Instagram Pizza Hut, pembelian dengan take away atau delivery hanya berlaku untuk pemesanan lewat aplikasi Pizza Hut Indonesia, www.pizzahut.co.id atau 1-500-600. 

Nah, jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut di bulan Agustus ini. Pizza Hut selalu berusaha mengantar dalam 30 menit kapan pun, dimana pun, dan kondisi apapun atau gratis pizza.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang tayang Agustus di Netflix, rekomendasi tontonan akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru