Promo McD hari ini 5 Juli 2021, ini dia daftar menu Taste of Japan

Senin, 05 Juli 2021 | 09:48 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo McD hari ini 5 Juli 2021, ini dia daftar menu Taste of Japan

ILUSTRASI. Promo McD hari ini 5 Juli 2021 menawarkan aneka menu Taste of Japan. Dok: Instagram McD


PROMO MCD - Promo McD hari ini 5 Juli 2021 masih tersedia di awal pekan. Ini dia daftar menu promonya yang bisa Anda dapatkan. Promo McD hari ini cukup menarik karena menawarkan menu bertemakan negeri sakura: Taste of Japan.

Berbagai menu dengan cita rasa khas Jepang McD sajikan mulai dari burger, camilan hingga dessert atau hidangan penutup. Melansir Instagram McD, promo McD hari ini menawarkan aneka burger seperti fish fillet yakiniku burger, beef yakiniku tamago burger dan McSpicy yakiniku burger.

Kalau Anda ini makan menu yang ringan-ringan saja, Anda bisa memesan camilan spicy nori McShaker fries yang rasanya gurih dan pedas. Untuk dessert atau hidangan penutupnya, McD memberikan banyak pilihan seperti matcha frappe, matcha McFlurry, sakura fizz atau frosted matcha black waffle.

Harganya yang terjangkau dan porsinya yang cukup banyak cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga di rumah atau kerabat di kantor. Selain itu, Anda juga bisa lebih menghemat bujet kulineran di awal pekan.

Baca Juga: Promo KFC hari ini 5 Juli 2021: bayar Rp 45.455 bisa dapat 3 ayam dan 2 nasi

Promo McD hari ini bisa Anda dapatkan melalui beberapa cara seperti lewat drive thru atau McDelivery. Membeli menu promo McD Taste of Japan secara online bisa mempermudah Anda mendapatkan makanan tanpa harus keluar ruangan.

Sebagai catatan, McDonald’s atau McD merupakan restoran cepat saji yang sudah tersebar di lebih dari 100 negara. Restoran cepat saji ini mulai dirintis tahun 1955 di California, Amerika Serikat.

Di Indonesia sendiri, McD pertama kali hadir tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin.

McD memiliki visi untuk memberikan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi tersebut, McD selalu menjamin mutu produk-produnya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menjaga kebersihan dan keamanan produk pangan.

Selanjutnya: Promo Pizza Hut hari ini 5 Juli 2021 bisa buat 6-8 orang, Triple Box Rp 265.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru