Promo KFC terbaru di November 2021, mega combo harga spesial & koolz Rp 13.000-an

Senin, 22 November 2021 | 11:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru di November 2021, mega combo harga spesial & koolz Rp 13.000-an


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan November memberikan menu menarik. Ada mega combo dengan harga spesial hingga sensasi manis dan dingin dengan koolz hanya Rp 13.000-an. 

Promo KFC hadir dengan banyak menu yang menarik di bulan November tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan penawaran menarik untuk paket smart family deal di akhir pekan. Kini, promo KFC hadir dengan menu menarik dan harga terjangkau.

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga November 2021, banyak judul baru

Promo KFC terbaru di November

Di promo KFC terbaru, nikmati menu makan besar yang seru dengan mega combo harga Rp 240.000-an. Ada paket lengkap ayam goreng, chicken strip, french fries, nasi, dan pudding.

Promo KFC terbaru di November 2021

Promo KFC tersebut bisa didapatkan melalui dine in bersama orang-orang terdekat Anda di gerai KFC terdekat. Selain itu, ada yubari float dengan harga Rp 12.000-an saja. 

Jangan lewatkan juga dessert koolz yang manis dan dingin dengan harga Rp 13.000-an saja. Koolz dengan pilihan rasa coklat atau lychee ini sangat cocok sebagai hidangan penutup.

Baca Juga: Promo Indomaret di 22 November 2021, belanja lebih hemat di super hemat mingguan 

Promo KFC terbaru di November 2021

Nah, jangan bingung lagi mencari rekomendasi makanan dan minuman enak untuk menemani hari Anda. Promo KFC memberikan banyak menu yang menarik dengan harga spesial. 

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan November ini. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: Hawkeye rilis poster dan video terbaru jelang tayang perdana November di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru