Promo KFC terbaru di Desember 2021, kombo drive thru hemat 20% dan kombo superstar

Kamis, 09 Desember 2021 | 11:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru di Desember 2021, kombo drive thru hemat 20% dan kombo superstar


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan Desember 2021 memberikan banyak paket menu seru. Di promo KFC, ada kombo hemat 20% melalui drive-thru atau kombo superstar harga spesial. 

Promo KFC hadir dengan banyak menu yang menarik di bulan Desember tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk menu drive thru 24 jam. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Baca Juga: Promo J.CO mingguan terbaru di Desember 2021, paket menarik harga Rp 80.000 saja

Promo KFC terbaru di Desember

Di promo KFC terbaru, nikmati menu kombo superstar dan dapatkan CD artis-artis populer dengan harga mulai Rp 93.000-an. Ada pilihan menu untuk kombo superstar 1, 2, dan 3. 

Promo KFC terbaru di bulan Desember 2021

Promo KFC kombo superstar tersebut bisa didapatkan melalui dine in di gerai KFC atau take away. Selain itu, promo KFC terbaru juga hadir untuk kombo yang ada produk Coca-Cola. 

Dapatkan harga spesial hemat 20% untuk setiap pembelian kombo dengan produk Coca-Cola melalui drive thru. Promo KFC untuk kombo Coca-Cola tersebut berlaku sampai 31 Desember 2021. 

Promo KFC terbaru di bulan Desember 2021

Baca Juga: Hawkeye akhirnya tampilkan Yelena Belova di Disney+, Florence Pugh rilis 2 foto baru

Promo KFC kombo ini tidak berlaku untuk menu yang ada Sprite, Fanta atau minuman lainnya. Promo KFC ini tidak berlaku di gerai Manado Megamas, Airmadidi, Rumah Tiga Ambon, Djuanda Palu, Flobamora Mall Kupang dan Batu 9 Tanjung Pinang.

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan dan minuman yang enak untuk menemani hari Anda. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan Desember. 

Promo KFC dengan porsi besar bisa menemani momen penting bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru