Promo KFC terbaru 16-18 Agustus, beli promo Kombo Merah Putih hanya Rp 76.000 saja

Senin, 16 Agustus 2021 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru 16-18 Agustus, beli promo Kombo Merah Putih hanya Rp 76.000 saja


KONTAN.CO.ID - Promo KFC hadir dengan tawaran yang menarik di bulan Agustus ini. Nikmati promo KFC terbaru yakni Kombo Merah Putih seharga Rp 76.000 saja dari 16-18 Agustus 2021. 

KFC selalu memberikan promo yang menarik di momen-momen penting. Tidak hanya saat hari pramuka atau akhir pekan, ada promo KFC yang seru lainnya di bulan kemerdekaan Indonesia ini. 

Promo KFC terbaru bisa menjadi rekomendasi menu makanan dengan harga terjangkau untuk dinikmati bersama. Promo KFC ini cocok untuk menu berbagi bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: Setelah Twivortiare, 2 film Indonesia romantis ini akan tayang di Disney+ Hotstar

Promo KFC terbaru 16-18 Agustus 2021.

Melansir Instagram KFC, promo KFC Agustus hadir dengan promo Kombo Merah Putih. Dapatkan 9 drumette, 9 wingette, 2 fanta rasa stroberi dan 2 sprite seharga Rp 76.000 saja. 

Beli promo KFC terbaru ini untuk meramaikan semangat perayaan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus. Promo ini berlaku tiga hari dari 16 hingga 18 Agustus 2021. 

Baca Juga: Deretan drakor yang tayang bulan Agustus, nantikan drama Korea terbaru Kim Yoo Jung

Syarat promo KFC terbaru

Pembelian promo KFC ini bisa didapatkan melalui take away, home delivery, ojek online, KFC Box atau drive-thru. Pembelian promo KFC melalui takeaway dikenakan biaya tambahan.

Promo KFC terbaru tidak berlaku untuk layanan KFC Catering dan seluruh store Bandara. Selama promo KFC Kombo Merah Putih berlaku, menu winger bucket diskon 50% dinonaktifkan. 

Nah, jangan sampai melewatkan promo KFC terbaru di bulan kemerdekaan Indonesia ini. Promo KFC seharga Rp 76.000 sudah termasuk pajak, berlaku kelipatan, dan tanpa batas pembelian.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang tayang Agustus di Netflix, rekomendasi tontonan akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru