Promo KFC Senin Sampai Rabu di Bulan September 2022, Nikmati Paket Lengkap!

Selasa, 27 September 2022 | 11:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Senin Sampai Rabu di Bulan September 2022, Nikmati Paket Lengkap!

Promo KFC value serbu mula hari Senin sampai Rabu di bulan September tahun 2022 untuk paket lengkap makan bersama dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan September tahun 2022 hadir dengan paket lengkap yang lezat untuk makan bersama. Nikmati promo KFC Senin-Rabu untuk value serbu harga hemat.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC terbaru ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Rilis Foto-Foto Terbaru, Namor Jadi Mutant di MCU?

Promo KFC terbaru

Di promo KFC terbaru bulan September tahun 2022, dapatkan promo KFC value serbu dengan paket besar harga Rp 120.000 untuk makan beramai-ramai yang berlaku dari hari Senin sampai Rabu.

Promo KFC tersebut memberikan 5 potong ayam untuk pilihan crispy, original atau mix. Selain ayam goreng, promo KFC di bulan September ini juga dilengkapi dengan 3 nasi organic dan 3 mocha float.

Promo KFC Senin Sampai Rabu di Bulan September 2022

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 26 September-2 Oktober 2022 untuk Paket Donut Lezat

Promo KFC value serbu hanya berlaku mulai 26 September sampai 28 September 2022 mendatang secara nasional. Dapatkan promo KFC ini melalui layanan dine-in, take away, home delivery, drive-thru, ojek online, aplikasi KFCKU maupun KFC box.

Jangan lupa, harga yang tertera di promo KFC Senin-Rabu ini adalah harga paling rendah sebelum terkena pajak. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir menjelang akhir bulan September tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru