Promo KFC Sampai Rabu di Desember 2022, Paket Value Serbu untuk Makan Bersama

Rabu, 28 Desember 2022 | 10:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Sampai Rabu di Desember 2022, Paket Value Serbu untuk Makan Bersama

Promo KFC value serbu Senin sampai Rabu di bulan Desember tahun 2022 untuk makan bersama dengan paket lezat ayam, nasi dan mocha float.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini di bulan Desember tahun 2022 masih memberikan paket value serbu dengan harga spesial untuk makan beramai-ramai. Di promo KFC hari ini, ada ayam dengan nasi dan mocha float.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk dompet Anda.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Baru Desember 2022 di Netflix, Kamu Tidak Sendiri Tayang Pekan Ini

Promo KFC Hari Ini

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Di promo KFC hari ini, jangan lewatkan paket value serbu dengan porsi besar untuk makan bersama.

Promo KFC value serbu memberikan paket besar untuk 5 potong ayam goreng ditambah 3 nasi dan 3 mocha float untuk makan lezat bersama teman atau keluarga. Promo KFC ini berlaku setiap hari Senin sampai Rabu.

Promo KFC Value Serbu Senin Sampai Rabu di Desember 2022

Baca Juga: Harga Promo Alfamart Gantung 27 Desember 2022-2 Januari 2023, Lebih Hemat & Lengkap

Nikmati paket besar dan lezat promo KFC value serbu yang berlaku selama 3 hari tersebut dengan harga Rp 120.000 saja. Promo KFC hari ini bisa menjadi rekomendasi makan bersama untuk menikmati momen penting dengan orang terdekat.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Desember tahun 2022 ini. Promo KFC terbaru siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru