Promo KFC November, beli kombo dengan Coca-Cola & gratis tiket nonton di Cinepolis

Kamis, 25 November 2021 | 11:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC November, beli kombo dengan Coca-Cola & gratis tiket nonton di Cinepolis

Promo KFC November 2021, beli kombo dengan Coca-Cola & dapatkan gratis tiket nonton di Cinepolis.

KONTAN.CO.ID - Promo KFC terbaru di November memberikan menu menarik. Di promo KFC ini, dapatkan tiket nonton gratis di Cinepolis dengan beli kombo + Coca Cola melalui drive thru. 

Promo KFC hadir dengan banyak menu yang menarik di bulan November tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan penawaran menarik untuk cemilan dengan harga hemat. Kini, promo KFC hadir dengan menu menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Baca Juga: Promo Superindo hingga 25 November 2021, banyak diskon besar sebelum akhir pekan

Promo KFC terbaru

Di promo KFC terbaru bulan November ini, beli menu kombo dengan Coca-Cola melalui drive thru dan dapatkan gratis tiket nonton di Cinepolis. Makan kenyang sebelum film dimulai. 

Promo KFC kombo Coca-Cola terbaru ini berlaku sampai 15 Desember 2021. Namun, promo KFC terbaru tersebut berlaku khusus di layanan KFC drive thru Jabodetabek saja. 

Baca Juga: Promo Indomaret 24-30 November 2021, jangan lewatkan super hemat mingguan terbaru

Promo KFC November 2021

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan dan minuman yang enak untuk menemani hari Anda.Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan November ini. 

Dapatkan gratis voucher Cinepolis di setiap transaksi minimal Rp 150.000 (sebelum pajak) dan wajib ada produk Coca-Cola di transaksi tersebut. Ayo segera pesan promo KFC ini. 

Promo KFC dengan porsi besar bisa menemani momen penting bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: 5 Cara mencegah banjir agar tidak masuk rumah

Editor: Mega Putri
Terbaru