Promo KFC Menuju Akhir Bulan Juli 2022, Paket Hemat KFC Attack dan Champion Combo

Jumat, 29 Juli 2022 | 11:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Menuju Akhir Bulan Juli 2022, Paket Hemat KFC Attack dan Champion Combo

Promo KFC attack dan champion combo harga hemat di akhir bulan Juli tahun 2022 untuk makan bersama teman maupun keluarga.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC masih memberikan penawaran menarik dengan harga hemat. Di promo KFC menuju akhir bulan Juli tahun 2022, dapatkan paket KFC attack harga Rp 20.000-an dan juga champion combo hanya Rp 45.000-an.

KFC telah memberikan banyak penawaran menarik untuk promo makan lezat dengan harga hemat di setiap harinya. KFC hadir dengan ayam goreng, burger, dan beragam minuman dengan pilihan menu menarik lainnya.

Begitu juga dengan promo KFC di bulan Juli tahun 2022 ini. Ada promo KFC yang lezat untuk colonel burger, champion combo, crispy burger, ngopi puas hanya Rp 15.000-an dan dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

Deretan promo KFC tersebut cocok menjadi rekomendasi menu makanan untuk dinikmati sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Promo KFC terbaru ini pun juga sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Extraordinary Attorney Woo Menguasai Selama 4 Minggu

Promo KFC harga hemat

KFC telah mengunggah informasi tentang promo KFC terbaru di bulan Juli melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC hadir dengan paket spesial promo KFC attack dengan harga hemat Rp 20.000-an saja.

Promo KFC Terbaru di Bulan Juli Tahun 2022

Di promo KFC attack ini, dapatkan oriental bento dengan Coca-Cola mulai Senin sampai Jumat setiap pukul 3 sore sampai 5 sore waktu setempat. Selain itu, ada promo KFC champion combo untuk paket menarik dengan harga Rp 45.000-an saja.

Ada ayam goreng KFC, burger, nasi, dan juga minuman mocha float. Dua promo KFC tersebut bisa menjadi rekomendasi makanan bagi yang sedang bingung untuk mencari menu lezat dengan harga hemat di hari ini.

Promo KFC Terbaru di Bulan Juli Tahun 2022

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 29-31 Juli 2022, Promo Hanya 3 Hari dengan Potongan Harga

Nikmati promo KFC  paket lengkap ini untuk makan bersama orang terdekat Anda. Harga promo KFC ini adalah harga sebelum pajak. Nikmati promo KFC ini dan nantikan promo-promo KFC selanjutnya di akhir bulan Juli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru