Promo KFC Mega Combo Desember 2022, Promo Seru Saat Natal dan Libur Akhir Tahun

Minggu, 25 Desember 2022 | 11:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Mega Combo Desember 2022, Promo Seru Saat Natal dan Libur Akhir Tahun


PROMO DAN DISKON - Serunya makan bersama dengan promo KFC mega combo saat Natal dan libur akhir tahun pada bulan Desember tahun 2022 ini. Jangan melewatkan promo KFC hari ini bersama teman atau keluarga.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang lezat sebagai rekomendasi makanan dengan orang terdekat Anda.

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru Desember 2022, The Fabulous Minho SHINee Kini Tayang di Netflix

Promo KFC Mega Combo Jelang Libur Akhir Tahun

Promo KFC terbaru dapat dilihat di deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Di promo KFC hari ini, jangan melewatkan paket mega combo dengan porsi besar untuk makan bersama.

Di promo KFC mega combo bulan Desember tahun 2022 ini, dapatkan 9 potong ayam goreng crispy atau original yang ditambah dengan 7 nasi, 6 potong chicken strips, 3 kentang goreng reguler, dan juga 5 potong chocolate puding.

Promo KFC Mega Combo Menjelang Libur Akhir Tahun di Desember 2022

Baca Juga: Tumbal Kanjeng Iblis Tayang, Ini 4 Film Indonesia di Bioskop Akhir Desember 2022

Promo KFC mega combo memberikan paket besar yang cocok dinikmati saat Natal bersama teman atau keluarga dan saat liburan akhir tahun. Promo KFC mega combo di Desember 2022 ini bisa dibeli dengan harga Rp 240.000-an saja.

Promo KFC mega combo bisa didapatkan dengan pembelian melalui dine in, take away, drive thru, dan delivery. Harga promo KFC terbaru di bulan Desember tahun 2022 ini adalah harga terendah sebelum pajak dan bisa berbeda di setiap wilayah.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Desember tahun 2022 ini. Promo KFC terbaru siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru