Promo KFC Hari Ini 9 Januari 2023, Paket Personal Snack Bucket Yakiniku Harga Spesial

Senin, 09 Januari 2023 | 13:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini 9 Januari 2023, Paket Personal Snack Bucket Yakiniku Harga Spesial

Promo KFC hari ini 9 Januari 2023, paket personal snack bucket yakiniku dengan harga spesial untuk camilan menonton yang lezat.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini bulan Januari tahun 2023 hadir dengan paket personal snack bucket yakiniku harga spesial. Di promo KFC terbaru hari ini, dapatkan 5 crispy strips lezat dengan ditambah 3 cup saus yakiniku.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk dompet Anda.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Raih 10 Juta Penonton, Pertahankan Rekor Film Indonesia Terlaris

Promo KFC Hari Ini Januari 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Di promo KFC hari ini, jangan melewatkan paket personal snack bucket yakiniku.

Promo KFC hari ini pada bulan Januari tahun 2023 hadir dengan KFC personal snack bucket yakiniku yang lezat. Di promo KFC hari ini pada awal tahun nikmati 5 crispy strips yang lezat dengan ditambah 3 cup saus yakiniku yang manis dan gurih.

Promo KFC Hari Ini Januari 2023, Personal Snack Bucket Yakiniku Harga Spesial

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Payback: Money and Power, Link Nonton Sub Indo & Pemerannya

Promo KFC hari ini cocok untuk menjadi camilan saat menonton tayangan favorit Anda. Dapatkan promo KFC terbaru personal snack bucket yakiniku tersebut dengan harga spesial Rp 43.000-an di gerai-gerai KFC terdekat.

Menu ayam goreng personal snack bucket yakiniku tersebut merupakan harga terendah sebelum pajak. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di momen awal tahun baru ini pada bulan Januari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru