Promo KFC Hari Ini 18 Oktober 2022, Paket Lezat Anniversary Combo Harga Spesial

Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini 18 Oktober 2022, Paket Lezat Anniversary Combo Harga Spesial

Promo KFC hari ini 18 Oktober 2022 masih memberikan paket lezat 43rd anniversary atau promo spesial HUT ke-43 KFC Indonesia dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini pada 18 Oktober 2022 masih memberikan paket 43rd anniversary atau promo spesial HUT ke-43 KFC Indonesia. Dapatkan paket combo untuk burger, ayam, kentang goreng, dan mocha float di KFC.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama dengan paket lengkap harga spesial.  

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2022, Ini Perolehan Bad Prosecutor

Promo KFC hari ini

Promo KFC hari ini pada 18 Oktober 2022 masih memberikan paket combo HUT ke-43 KFC Indonesia. Di promo KFC tersebut ada 1 ayam goreng, 1 crispy burger, 1 kentang goreng reguler, dan 1 mocha float.

Nikmati promo KFC terbaru ini yang bisa Anda dapatkan dengan harga spesial Rp 43.000 saja. Harga promo KFC hari ini adalah harga terendah setelah pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC.

Promo KFC Hari Ini 18 Oktober 2022, Promo HUT ke-43 KFC Indonesia.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 17-23 Oktober 2022, Paket Donut Lezat di Pekan Ini

Promo KFC paket combo HUT ke-43 KFC Indonesia masih dapat dinikmati hingga 31 Oktober 2022 mendatang. Promo KFC terbaru ini bisa didapatkan melalui layanan dine-in, take away, home delivery, drive-thru, ojek online, aplikasi KFCKU dan KFC box.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru