Promo KFC Hari Ini 18 Januari 2023, Nikmati Snack Bulat Lezat dengan Harga Spesial

Rabu, 18 Januari 2023 | 09:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini 18 Januari 2023, Nikmati Snack Bulat Lezat dengan Harga Spesial

Promo KFC hari ini 18 Januari 2023, snack bulat dan lezat mirip lato-lato dengan harga spesial untuk menemani waktu luang.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini 18 Januari 2023 memberikan penawaran menarik untuk snack lezat dengan harga spesial. Berbentuk bulat mirip mainan lato-lato, inilah snack lezat yang hadir di promo KFC hari ini.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk dompet Anda.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Korea Terbaru di Viu Januari 2023, 2 Film Seru Tayang Pekan Ini

Promo KFC Hari Ini Januari 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Di promo KFC hari ini, jangan melewatkan snack lezat yang mirip dengan mainan lato-lato.

Promo KFC hari ini pada bulan Januari tahun 2023 hadir dengan promo snack berbentuk bulat yaitu sweet ball black sesame. Dapatkan 2 snack bulat ini harga Rp 10.000 atau 4 snack bulat ini dengan harga Rp 20.000.

Promo KFC Hari Ini Bulan Januari Tahun 2023

Baca Juga: Katalog Harga Promo Indomaret Super Hemat 18-24 Januari 2023, Belanja Lebih Murah

Jangan lupa harga yang tertera dapat memiliki perbedaan di setiap gerai-gerai KFC terdekat. Jangan melewatkan promo KFC hari ini untuk rasa garing di luar dan lembut di dalam dengan isian cream black sesame yang manis.

Dua pilihan paket sweet ball black sesame di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari camilan untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Januari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru