Promo KFC Golden Combo Januari 2023, Nikmati Paket Lezat untuk Momen Berharga

Senin, 16 Januari 2023 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Golden Combo Januari 2023, Nikmati Paket Lezat untuk Momen Berharga

Promo KFC golden combo bulan Januari tahun 2023, nikmati paket lezat ayam goreng?mulai Rp 38.000-an untuk menemani momen spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini 16 Januari 2023 masih hadir dengan golden combo mulai Rp 38.000-an. Di promo KFC golden combo pada bulan Januari tahun 2023, nikmati paket lezat untuk menemani momen berharga.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk dompet Anda.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2023, Agency Kalahkan Brain Works

Promo KFC Hari Ini Januari 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Di promo KFC hari ini, jangan melewatkan paket golden combo saat memasuki pertengahan bulan.

Jangan melewatkan promo KFC golden combo pertama yang memberikan paket menu ayam goreng hot and cheesy ditambah nasi dan Coca-Cola med/float. Promo KFC golden combo tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 38.000-an saja.

Promo KFC Golden Combo Januari 2023 Mulai Rp 38.000-an

Baca Juga: Harga Promo Indomaret 11-17 Januari 2023, Katalog Super Hemat Berlaku Nasional

Selain itu, ada promo KFC golden combo kedua yang berisi 2 potong ayam goreng hot & cheesy ditambah dengan 1 nasi dan 1 Coca-Cola med/float. Dapatkan promo KFC golden combo ini dengan harga Rp 56.000-an.

Menu ayam goreng hot & cheesy juga bisa dipesan ala carte dengan harga Rp 22.000-an saja. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir pada bulan Januari tahun 2023 untuk merayakan momen spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru