Promo KFC Drive Thru 24 Jam di Bulan Desember 2022, Paket Lezat Ayam dan Nasi

Selasa, 13 Desember 2022 | 09:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Drive Thru 24 Jam di Bulan Desember 2022, Paket Lezat Ayam dan Nasi

Promo KFC drive thru 24 jam di bulan Desember tahun 2022 untuk paket kenyang dan lezat dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC drive thru 24 jam masih hadir dengan paket kenyang dan lezat untuk Anda pada bulan Desember tahun 2022. Di promo KFC drive thru 24 jam ini, dapatkan paket menu 4 ayam dan 2 nasi.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk dompet Anda.

Baca Juga: Sinopsis The Big 4, Film Netflix Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran

Promo KFC Drive Thru Hari Ini

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Di promo KFC terbaru, nikmati dua pilihan paket kenyang dan lezat untuk promo KFC drive thru.

Promo KFC drive thru 24 jam pada bulan Desember tahun 2022 ini memberikan paket kenyang untuk 4 ayam dan 2 nasi. Nikmat promo KFC drive thru 24 jam yang lezat tersebut dengan harga Rp 54.000-an saja.

Promo KFC Drive Thru 24 Jam di Bulan Desember 2022

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Jadwal Tayang & Link Nonton Drakor Song Hye Kyo-Lee Do Hyun

Promo KFC drive thru 24 jam di bulan Desember tahun 2022 ini bisa menjadi rekomendasi makan paket lezat dbersama teman atau keluarga. Nikmati momen-momen tidak terlupakan dengan ditemani promo KFC hari ini.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Desember tahun 2022 ini. Promo KFC terbaru siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru