Promo KFC di Bulan Mei 2022, Nikmati Patty in Blanket Hanya Rp 13.000-an Saja

Jumat, 06 Mei 2022 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC di Bulan Mei 2022, Nikmati Patty in Blanket Hanya Rp 13.000-an Saja

Promo KFC terbaru goceng++ di bulan Mei 2022, dapatkan patty in blanket yang lezat dengan harga hemat hanya Rp 13.000-an saja.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo KFC di bulan Mei memberikan menu yang lezat dengan harga spesial. Di promo KFC goceng++, dapatkan menu patty in blanket dengan harga hemat Rp 13.000-an saja.

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat di awal bulan Mei tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana lebaran bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo smart family deal dan The Best Thursday. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik paket lengkap untuk menu yang lezat.

Baca Juga: Margot Robbie Jadi Barbie Cantik di Film Terbaru Warner Bros, Ini Jadwal Tayangnya

Promo KFC terbaru di Mei

Di promo KFC terbaru pada bulan Mei ini, ada patty in blanket deluxe patty yang diselimuti saus spaghetti dan lembutnya tortilla. Promo ini masuk dalam promo KFC goceng++ di bulan Mei. 

Promo KFC goceng++ tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 13.000-an saja. Harga promo KFC ini adalah harga paling rendah dan dapat berbeda di setiap gerai KFC terdekat Anda.  

Promo KFC Goceng++ di Bulan Mei 2022

Baca Juga: Promo JSM Superindo Terbaru 6-8 Mei 2022, Dapatkan Diskon Besar Selama Akhir Pekan

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk meramaikan bulan Mei ini. Nantikan terus promo-promo KFC terbaru yang menarik di sepanjang bulan Mei tahun 2022.

Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menu yang lezat dengan harga spesial. Nikmati promo KFC untuk menemani momen penting bersama teman maupun keluarga dan orang terdekat Anda. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru