Promo KFC di 13 Desember 2021, creampuff combo hanya Rp 20.000-an di hari Senin

Senin, 13 Desember 2021 | 11:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC di 13 Desember 2021, creampuff combo hanya Rp 20.000-an di hari Senin


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo KFC memberikan menu yang menarik di Senin, 13 Desember 2021 ini. Di promo KFC terbaru, dapatkan creampuff combo dengan harga terjangkau hanya Rp 20.000-an saja. 

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat di bulan Desember tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk bento sambal nusantara. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Baca Juga: Perankan Spider-Man, Tom Holland pilih 3 villain terbaik di trilogi filmnya di Marvel

Promo KFC terbaru di Desember

Di promo KFC terbaru, jangan melewatkan creampuff combo untuk menikmati hangatnya Nescafe dan manisnya creampuff. Promo KFC terbaru ini bisa didapatkan dengan harga Rp 20.000-an saja. 

Promo KFC terbaru ini bisa didapatkan di gerai-gerai KFC terdekat dengan pemesanan melalui drive-thru dan take away. Promo KFC tersebut juga bisa dipesan melalui Grabfood dan Gofood. 

Promo KFC terbaru 13 Desember 2021

Baca Juga: Promo Superindo terbaru 13-16 Desember 2021 untuk produk kebutuhan sehari-hari

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk menemani kesibukan Anda di hari ini. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan Desember. 

Promo KFC tersebut bisa menemani momen penting bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru