Promo JSM Indomaret hingga Minggu 29 Mei 2022, Potongan Harga Selama Akhir Pekan

Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Indomaret hingga Minggu 29 Mei 2022, Potongan Harga Selama Akhir Pekan


PROMO DAN DISKON - Promo JSM Indomaret tidak hanya memberikan harga hemat selama 3 hari. Di promo JSM Indomaret terbaru, belanja lebih murah selama 5 hari hingga 29 Mei 2022.  

JSM adalah sebutan yang sudah sering digunakan pada program-program promo yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM). Promo JSM terbaru ini berlaku hingga Minggu, 29 Mei 2022. 

Indomaret sendiri selalu rutin memberikan banyak penawaran diskon dan potongan harga. Indomaret memiliki banyak pilihan untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler, My Liberation Notes Menguasai Selama 3 Minggu Berturut-Turut!

Promo JSM Indomaret terbaru

Melansir @indomaret di Instagram, banyak produk dengan harga yang lebih terjangkau. Promo JSM Indomaret ini bisa dibayar melalui kartu kredit BNI hingga kartu debit BRI dan tidak berlaku di toko Indomaret Point.

Jika belanja promo Indomaret menggunakan kartu debit Permata, belanja produk lain senilai Rp 100.000 (tidak termasuk item promo, 1 akun/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Belanja produk lain di promo Indomaret menggunakan kartu kredit BNI senilai Rp 160.000 (tidak termasuk item promo, 1 kartu/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Promo JSM Indomaret Hanya 5 Hari Mulai 25-29 Mei 2022.

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Terbaru di Akhir Mei 2022, Belanja dengan Harga Lebih Murah

Belanja produk lain menggunakan kartu kredit Mandiri Visa senilai Rp 150.000 (tidak termasuk item promo, 1 kartu/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Jika belanja produk lain melalui promo OVO/Gopay harga spesial yang akan didapatkan hanya berlaku maksimal satu barang/transaksi/struk dengan maksimal 5x/user/periode.

Jika belanja produk lain melalui promo ShopeePay harga spesial yang akan didapatkan hanya berlaku maksimal satu barang/transaksi/struk dengan maksimal 5x/user/periode.

Katalog promo JSM Indomaret 25-29 Mei 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru