Promo JSM Alfamart terbaru, diskonan weekend 26 Oktober-1 November 2020!

Jumat, 30 Oktober 2020 | 07:09 WIB Sumber: Alfamart
Promo JSM Alfamart terbaru, diskonan weekend 26 Oktober-1 November 2020!

ILUSTRASI. Promo JSM Alfamart Promo Gantung 26 Oktober-1 November 2020


KABAR DISKON - JAKARTA. Katalog Promo JSM Alfamart terbaru sudah terbit, kali ini berlaku untuk periode 26 Oktober-1 November 2020. Siapa tahu, barang-barang yang masuk katalog promo JSM Alfamart Gantung ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Alfamart, merupakan salah satu jaringan minimarket terkemuka, rutin menerbitkan katalog harga promo JSM bagi para pelanggannya.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo JSM Alfamart, berikut ini beberapa item dalam katalog promo JSM Alfamart yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Promo JSM Superindo 28 Oktober-1 November2020, diskonan akhir pekan!

Katalog promo JSM Alfamart menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan katalog promo JSM Alfamart sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nikmati serunya Long Weekend kali ini dengan ditemani juga oleh aneka produk #PromoGantungAlfamart pekan ini yang super murah di #Alfamart terdekat. Gajian pun jadi makin hemat pastinya lho Sahabat. Males keluar rumah? Tenang!! Kalian bisa dapatkan beberapa produknya melalui aplikasi #Alfagift. Apalagi ada banyak promo menarik lainnya. Jadi, jangan lupa Download dulu ya Mau lebih hemat lagi? Eeits, ada promo Spesial juga lho bagi pengguna Gopay, ShopeePay dan Kartu Kredit BNI. Jadi, jangan sampai melewatkan promonya ya! S&K berlaku! Pembayaran dengan Kredit BNI 1) Berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kec. Kartu Kredit BNI Silver, Co Branding, iB Hasanah) 2) Min. Transaksi Rp 150.000/Struk kecuali item diatas 3) Berlaku di pulau Jawa Pembayaran dengan Gopay : *Khusus pembayaran dengan Gopay disertai belanja minimal Rp. 10.000,- *Tidak termasuk susu bayi dibawah 1th & Rokok. Pembayaran dengan ShopeePay : 1) Khusus pembayaran di tempat menggunakan ShopeePay 2) Min. Transaksi Rp 10.000 (Tidak termasik susu bayi dibawah 1 tahun & rokok) 3) Harga berlaku untuk 1 barang / transaksi / struk (tidak berlaku kelipatan). 3) Maksimal 5 kali transaksi/Pengguna/Periode . . Periode 26 Oktober - 1 November 2020 #21TahunAlfamartUntukIndonesia #AlfamartMelayaniIndonesia #NewNormalBelanjaDiAlfamart #AlfamartSayNoToPlastic #AlfamartTerdekatAja

A post shared by Alfamart (@alfamart) on

 

Sumber: Akun resmi Alfamart di Instagram 

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo JSM Alfamart dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Harga promo JSM Alfamart dan program promo JSM minimarket modern lain bukan satu-satunya faktor yang bisa menjadi pertimbangan berbelanja.

Baca Juga: Promo JSM Superindo 23-25 Oktober 2020, diskonan akhir pekan!

Bisa menawar dan bisa ngobrol sama penjual, kadang menjadi alasan berharga yang mengalahkan promo harga ketika berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Nah, itu semua hanya bisa kita dapatkan dari warung-warung terdekat yang buka di lingkungan kita.

Selanjutnya: Promo JSM Indomaret Hanya 5 Hari 28 Nov-25 Okt 2020, diskonan lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru