Promo J.CO terbaru hingga 19 September 2021, promo perfect pairing beli 1 gratis 1

Rabu, 15 September 2021 | 11:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO terbaru hingga 19 September 2021, promo perfect pairing beli 1 gratis 1

Promo J.CO terbaru berlaku hingga 19 September 2021, perfect pairing beli 1 gratis 1.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO terbaru hadir dari 13 September hingga 19 September mendatang. Dapatkan gratis iced lemon tea atau Americano untuk pembelian JCO all day breakfast.

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di tengah bulan September ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu yang enak untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo McD terbaru di 15 September 2021, menu receh 1+1 hanya Rp 18.000-an saja

Promo J.CO terbaru

Melansir Instagram J.CO, promo terbaru ini berlaku hingga 19 September 2021. Beli menu JCO all day breakfast di J.CO dan gratis minuman iced lemon tea atau Americano

Promo J.CO terbaru ini berlaku hanya di JCO Tamini Square & JCO Joglo. Promo J.CO ini hanya bisa didapatkan dengan pembelian melalui dine in ataupun take away. 

Promo J.CO terbaru di September 2021

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru di Viu yang akan tayang bulan September tahun 2021

Jangan melewatkan juga promo-promo J.CO lainnya di bulan September. Ada promo J.CO mingguan di bulan September yang juga bisa dinikmat hingga akhir pekan ini. 

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO dengan porsi besar juga bisa menjadi momen berbagi bersama orang terdekat.

Selanjutnya: Promo J.CO mingguan 13-19 September 2021, 1 lusin donut & 1 Lt JCOFFEE harga spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru