Promo J.CO terbaru di bulan September 2021, beli 1 dapat 1, siapa tertarik?

Kamis, 02 September 2021 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO terbaru di bulan September 2021, beli 1 dapat 1, siapa tertarik?


PROMO DAN DISKON - Di awal bulan September tahun 2021, ada promo J.CO untuk menu J.CO burger. Tidak hanya itu, promo J.CO terbaru juga hadir untuk lemon tea dengan harga spesial. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan banyak pilihan menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di bulan September ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO terbaru memberikan penawaran menarik untuk minuman. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo Alfamart terbaru di September 2021, promo beras murah dan kebutuhan dapur

Promo J.CO September

Melansir Instagram J.CO, beli J.CO burger dan dapatkan gratis iced lemon tea atau Americano. Promo J.CO terbaru tersebut berlaku dari 30 Agustus hingga 5 September 2021. 

Promo J.CO terbaru di September 2021

Promo J.CO ini berlaku hanya di JCO Tamini Square dan J.CO Joglo. Dapatkan promo J.CO di bulan September ini dengan pembelian hanya melalui dine in dan take away

Promo J.CO juga hadir untuk lemon tea dengan harga spesial. Ada promo beli 1 dapat 1 mulai tanggal 30 Agustus hingga 5 September 2021. Dapatkan 2 lemon tea dengan harga Rp 25.000 saja. 

Promo J.CO terbaru di September 2021

Baca Juga: Promo Hypermart berlaku 2 September 2021, banyak diskon awal bulan

Promo J.CO terbaru ini berlaku untuk delivery melalui www.jcodelivery.com. Promo J.CO ini juga bisa didapatkan dengan pembelian melalui Aplikasi JCO di Play Store (Android).

Promo J.CO ini bisa Anda nikmati sambil berbagi dengan keluarga di rumah atau teman dekat di kantor. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang hadir di bulan September.

Selanjutnya: Promo J.CO mingguan 30 Agustus-5 September 2021 untuk 1 lusin donut + 1 box JPOPS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru