Promo J.CO Terbaru 7-20 April 2023 Spesial Ramadhan, Lezatnya Donut & Iced Chocolate

Jumat, 07 April 2023 | 10:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Terbaru 7-20 April 2023 Spesial Ramadhan, Lezatnya Donut & Iced Chocolate

Promo J.CO terbaru 7-20 April 2023 spesial Ramadhan untuk donut dan iced chocolate dengan harga spesial di akhir pekan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO terbaru 7 April 2023 hadir dengan penawaran menarik untuk Anda. Nikmati lezatnya donut berbagai rasa dan iced chocolate harga spesial di promo J.CO terbaru saat bulan Ramadhan ini.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir di bulan Ramadhan. Di promo J.CO terbaru, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Nonton My Sassy Girl hingga Qodrat, Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Promo J.CO Terbaru di Bulan Ramadhan

Promo J.CO telah memberikan promo J.CO kareem delight, promo J.CO mingguan, promo J.CO perfect pairing dan masih banyak lagi. Kini, ada promo J.CO terbaru April 2023 yang datang pada bulan Ramadhan.

Di promo J.CO terbaru, nikmati lezatnya 1/2 lusin donut berbagai rasa ditambah dengan 2 iced chocolate yang segar. Dapatkan promo J.CO terbaru spesial Ramadhan tersebut dengan harga Rp 113.000 saja.

Promo J.CO Terbaru 7-20 April 2023 Spesial Ramadhan

Baca Juga: Katalog Promo JSM Superindo Terbaru 7-9 April 2023, Spesial THR Diskon Sampai 50%

Promo J.CO terbaru yang berlaku 7-20 April 2023 tersebut hanya bisa didapatkan di gerai-gerai J.CO terdekat di kota Anda. Nikmati promo J.CO terbaru untuk makan bersama orang terdekat Anda.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO terbaru sebagai rekomendasi menu paket lezat dan segar saat buka puasa di bulan Ramadhan ini. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir di bulan April tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru