Promo J.CO Spesial Valentine di Februari 2023, Ada Donut Lezat dan Giveaway Menarik

Kamis, 09 Februari 2023 | 09:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Spesial Valentine di Februari 2023, Ada Donut Lezat dan Giveaway Menarik

Promo J.CO terbaru spesial valentine di bulan Februari tahun 2023 untuk donut lezat limited edition dan giveaway menarik bulan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO spesial valentine di bulan Februari tahun 2023 memberikan paket menarik. Ini cara mendapatkan donut lezat di promo J.CO terbaru spesial valentine dan giveaway untuk dinikmati bersama orang terdekat.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru spesial valentine di Februari 2023. Di promo J.CO terbaru yang berlaku bulan ini, dapatkan lezatnya paket menarik yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: 3 Film Korea Terbaru 2023 di Viu Bulan Februari, Sinopsis Ditto yang Tayang Pekan Ini

Promo J.CO Terbaru Spesial Valentine

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan promo J.CO spesial Tahun Baru Imlek 2023 hingga promo J.CO mingguan. Kini, ada promo J.CO terbaru spesial valentine yang hadir di bulan Februari tahun 2023.

Promo J.CO Terbaru Spesial Valentine di Bulan Februari Tahun 2023

Promo J.CO Terbaru Spesial Valentine di Bulan Februari Tahun 2023

Promo J.CO terbaru spesial valentine hadir denganĀ  lezatnya marble heart dan berry adorable spesial edition hingga akhir Februari 2023. Promo J.CO terbaru ini cocok dipadukan dengan blueberry yogurt atau strawberry yogurt.

Jangan lewatkan juga giveaway 2 lusin donut J.CO spesial valentine dengan cara ikuti akun Instagram J.CO dan like unggahan tentang giveaway ini. Selanjutnya, tulis rasa sayang di kolom komentar dan tag 3 orang tersebut.

Promo J.CO Terbaru Spesial Valentine di Bulan Februari Tahun 2023

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 8-14 Februari 2022, Super Hemat Mingguan Harga Lebih Murah

Jangan lupa untuk tidak mengunci akun Anda saat mengikuti giveaway ini. Promo J.CO terbaru untuk giveaway hanya berlaku untuk pelanggan J.CO di Jabodetabek. Pemenang promo J.CO ini akan diumumkan pada 14 Februari 2023.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO terbaru sebagai rekomendasi menu paket segar untuk menemani momen Anda di bulan Februari. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Februari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru